ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita Cinderella SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta terhenti. Pada laga perburuan tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, skuad SKPNK kalah di tangan SMA Karangturi Semarang dengan skor akhir 67-60.

Sejatinya, SKPNK sempat menutup kuarter kedua dengan skor 35-27. Sayang, setelahnya Karangturi berhasil menjegal asa sang debutan di babak Big Four Central Java Series.

Mentalita menjadi pembeda antara skuad Karangturi dengan SKPNK. Pasalnya mood para pemain Karangturi bagaikan roller coaster. Sempat leading dan tertinggal. Namun, berhasil membalikkan keadaan di kuarter pamungkas.

Baca juga: Revans Berhasil, Srikandi Terbang Melesat ke Partai Final DBL Jateng!

“Jujur gim hari ini panas, saya cuman mengingatkan ke anak-anak untuk fokus ke lapangan. Sama kasih semangat saja walaupun tertinggal masih bisa disusul kan,” ujar Yan Novi, pelatih dari Karangturi.

Terbukti, sebanyak empat dari lima pemain utama Karangturi berhasil mencetak poin. Bukan hanya enam atau tujuh poin saja, melainkan dua digit angka!

Juan Vittorio menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 19 poin. Di belakangnya ada nama Jason Matvyko dengan raihan 18 poin.

Selanjutnya sang kapten, Christopher Oden, dengan sumbangan 15 poin. Nama terakhir Christopher Raynard melengkapi daftar dengan catatan dobel-dobel, 11 poin dan 15 rebound.

Baca juga: Kesatria Tritunggal Susul Srikandinya ke Final Party DBL Jateng!

“Sebenarnya starting kita hari ini mainnya masih kurang. Tapi ya itu balik lagi mentalnya anak-anak saya salut hari ini,” terangnya.

Pada babak Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, pasukan Karangturi sudah ditunggu oleh SMA Tritunggal Semarang. Misi revans jelas akan diusung oleh anak asuh Yan Novi.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Ganas! Srikandi Tritunggal Sabet Tiket Final Party DBL Jateng!

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY