ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi tiga dimensi Sixteenagers, sosok Elang Prapen siap menerkam lawan

 

SURABAYA - Penggemar basket Surabaya pasti tahu bahwa Songomania dan Sixteenagers merupakan suporter yang luar biasa. Kali ini mereka bertemu di babak 16 besar. Dengan loyalitas yang tinggi. Pasukan biru dan pasukan hijau ini datang dengan ratusan orang.

Keduanya mendukung tim putra mereka yang berebut tiket babak big eight. Seperti biasanya, dukungan mereka berupa kreativitas yang memanjakan mata.

Sixteentagers datang dengan cerita khasnya. Mereka masih mengusung tema pirates. Kali ini koreografi tiga dimensi mereka bergambar maskot mereka, si Epen yang terlihat siap menerkam lawan.

"Kami mengibaratkan para pemain sekolah seperti si Epen. Mereka siap menaklukan lawan dan terbang tinggi," ungkap koordinator Sixteenagers, Ahmad Fahri.

Sementara Songomania tak mau ketinggalan hebohnya. Suporter yang sempat terpantau akun Ultras World ini semakin menjadi-jadi kreativitasnya. Barisan rapi berkaus hijau itu selalu kompak. Kali ini mereka menampilkan koreografi yang juga bergambar maskot mereka.

Nine Wolf terlihat mendoakan para pahlawan yang berjuang di medan perang. Tak ketinggalan tulisan "We Believe in You" yang mereka sampaikan untuk para pemain.

Dharma Mahesa, koordinator Songomania mengungkapkan rasa bangganya. Ia berterimakasih kepada teman-teman yang tak kenal lelah diajak nribun. "Mungkin bisa dibilang kita sudah seperti keluarga. Susah senang kita jalani bersama," kata Mahesa.

Meski pada akhirnya tim putra dan putri SMAN 9 Surabaya harus pulang malam ini. Songomania tak merasa sedih. Mereka justru menyambut bangga para pahlawannya. "Sampai titik ini bukan hal yang mudah. Mereka sudah berjuang dan kami harus menghargai itu dengan bangga," tutup Mahesa.

Atmosfer panas itu hanya terjadi di tribun. Selepas laga, kedua suporter ini tetap menjaga ketertiban. Salut untuk kedua suporter luar biasa ini. Sampai jumpa musim depan Songomania. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY