ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim yang indah bagi skuad MA Ar-Risalah Padang pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series.

Yup, pada DBL Padang musim 2019 mereka harus puas menjadi nomor urut dua setelah kalah dari SMA Don Bosco Padang di partai final. Pada musim 2022, laju MA Ar-Risalah Padang tumbang di Fantastic Four DBL Padang. Lagi dan lagi Don Bosco yang menjegal langkah penggawa MA Ar-Risalah Padang.

Musim ini mereka berhasil menutup dengan indah. Meraih gelar juara plus membalaskan dendam ke Don Bosco Padang. Ternyata sejak awal para penggawa Ar-Risalah sudah bertekad untuk melepas dahaga dan meraih gelar juara.

Baca juga: Bench Talk: Sudah Jadi Rutinitas Wajib, Ririn Gak Bisa Lepas dari Basket

“Kita sudah punya tekad untuk juara tahun ini. Soalnya kita sudah latihan dari awal. Dan Impian kita sudah sejak lama ingin juara,” ungkap Syamil Fayiz, pneggawa MA Ar-Risalah.

Bermain selama 5 laga dengan rata-rata menit bermain hampir 24 menit, Syamil Fayiz berhasil mengoleksi total 30 poin plus 34 rebound! Namanya masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team 2023 West Sumatera Series.

First team ini bukan tujuan aku sih. Ini itu seperti hadiah yang diberikan karena sudah bermain secara maksimal. Tujuan utama ya jadi juara,” ungkapnya.

Baca juga: Bench Talk: Di Balik Performa Meningkat Rafiah Zahara

Menurut Syamil Fayiz keberhasilannya membawa sekolah tercinta menjadi kampiun dan masuk dalam daftar first team ada peran besar dari orang tuanya. Doa dan dukungan selama ini yang mengiringi langkahnya di lapangan.

“Buat aku, ini semua berkat doa dan juga dukungan dari orang tua sih. Alhamdulillah waktu tahu kalau aku nanti ikut DBL Camp mereka langsung mendukung gitu,” cetusnya.

Baca juga: Bench Talk: Doa Orang Tua di Balik Penampilan Gita Maharani

Kepada kami Syamil Fayiz bercerita perihal kekuatan doa orang tuanya disetiap lantunan bola. Terima kasih telah berbagi cerita! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY