ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region ditutup dengan kemenangan telak SMA Labschool Kebayoran (Labsky) atas SMA Hang Tuah 1 Jakarta. Keganasan Labsky yang telah tampak sejak menit pertama berujung kemenangan dengan skor akhir 73-14, Jumat 13 Oktober 2023.

Labsky langsung tancap gas begitu tip off, lini bertahan Hang Tuah selalu direpotkan oleh Sharkeenan Mahindrarta dan tim yang berujung berbuah poin bagi Labsky. Pada kuarter pertama, Labsky langsung melebarkan jarak poin dengan Hang Tuah dan membuat tim besutan Fazli A. Yazid itu di atas angin.

Baca juga Cerita di Balik Kemenangan Almode Atas Margasatwa, Said: Gak Bisa Tidur!

Hang Tuah yang baru kembali di DBL Jakarta Selatan sejak 2015 lalu itu tampak tak berdaya kala menghadapi Labsky. Hingga pertandingan usai, Labsky masih tak tergoyahkan hingga memastikan mereka keluar sebagai pemenang dan menutup hari kedua DBL Jakarta Selatan.

Meski menang telak atas Hang Tuah, Sharkeenan mengaku masih belum puas dengan performanya hari ini. Padahal, pemain dengan nomor punggung 9 itu berhasil mengoleksi 11 poin dari ring Hang Tuah, terbanyak di antara pemain Labsky lainnya.

Tidak puasnya Sharkeenan di laga ini lantaran ia dibayang-bayangi keinginan membawa Labsky juara DBL Jakarta Selatan musim ini.

"Tahun ini saya udah kelas XII, rasanya ingin banget bawa Labsky jadi juara dan nunjukin ke orang-orang kalau sekolah saya bukan cuma bagus di akademiknya aja. Keinginan itu yang buat saya main gak lepas hari ini," ujar Sharkeenan.

Baca juga Kalahkan Delapan Enam, Sisinga Ingin Bangkit dari Musim Lalu

Ketika ditanya faktor kemenangan Labsky hari ini, Sharkeenan menilai defense yang telah diterapkan rekan-rekan satu timnya berjalan dengan baik. Lebih lanjut, ia juga melihat rekan-rekannya itu main jauh lebih tenang dibanding dirinya.

"Kayaknya defense kami yang selalu kenceng dari awal sampai akhir yang buat kami menang, temen-temen yang lain termasuk yang masih kelas XII dan X justru mainnya lebih tenang dibanding saya. Sebelum tanding sih kami memang sempat bercanda bareng-bareng biar lebih rileks," ujarnya.

Labsky akan berhadapan dengan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) yang tak lain merupakan runner up musim lalu. Sharkeenan berharap performa rekan-rekan satu timnya bisa lebih baik dibanding laga hari ini.

"Semoga aja temen-temen bisa lebih lepas mainnya di pertandingan berikutnya," tutup Sharkeenan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY