ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atmosfer pertandingan tim putra SMAN 16 Surabaya kontra SMAN 9 Surabaya


SURABAYA 
- Dua tim putra, dan dua tim putri memastikan lolos ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region, Selasa (17/9) hari ini. Berikut keempat tim yang melenggang ke big eight hari ini.

1. Putra SMA Vita Surabaya


Kemenangan dramatis diperoleh SMA Vita Surabaya atas SMA Gloria 1 Surabaya dengan skor 51-48, Selasa sore. Kemenangan ini membawa Ferdinand Richard dan kolega menembus babak delapan besar.

Vita berjumpa tim kuat, SMA ST Louis 1 Surabaya pada babak delapan besar nanti. Coach Eko Sasmito berharap anak asuhnya bermain lenih rapi. “Sebab kami tahu bahwa Sinlui sangat tangguh,” akunya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Vita Surabaya di sini.

 

2. Putri SMAN 16 Surabaya


Perjuangan hebat ditunjukkan tim putri SMAN 16 Surabaya ketika menghadapi SMA IPH East Surabaya, Selasa sore. Walaupun tertinggal di tiga kuarter, Sixteen-sebutannya menang 36-27.

Kemenangan ini mengantarkan srikandi Sixteen lolos ke delapan besar. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara SMA Petra 1 Surabaya dengan SMAN 19 Surabaya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 16 Surabaya di sini

 

3. Putri SMAN 1 Taman, Sidoarjo


SMAN 1 Taman, Sidoarjo meloloskan tim putrinya ke babak delapan besar. Tiket itu mereka dapatkan setelah mengalahkan SMAN 9 Surabaya dengan skor 40-22. Srikandi T-One-sebutannya, akan berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya pada babak delapan besar nanti

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 1 Taman, Sidoarjo di sini.

 

4. Putra SMAN 16 Surabaya


Setelah tim putri, giliran tim putra Sixteen yang menembus delapan besar. Mereka lolos setelah menumbangkan SMAN 9 Surabaya dengan skor 38-20, Selasa malam. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara SMAN 20 Surabaya dengan SMA Petra 2 Surabaya.

Meski berhasil menembus delapan besar, Arvela Rayhan dan kawan-kawan masih harus dipoles kembali. Pelatih Sixteen, Sagita Marianto tak ingin pasukannya cepat berpuas diri. “Saya tetap mau anak-anak bermain nothing to lose di pertandingan selanjutnya. Sebab yang paling utama adalah mental,” tuturnya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 16 Surabaya di sini.

 

Baca berita lengkap dari pertandingan yang berlangsung Senin (17/9) di sini:

1. (Putra) SMA Vita Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya: Kalahkan Gloria 1, Vita Tantang Sinlui di Delapan Besar 

2. (Putri) SMA IPH East Surabaya vs SMAN 16 Surabaya: Jegal SMA IPH East Surabaya, Sixteen Langkahkan Kaki ke Delapan Besar

3. (Putri) SMAN 1 Taman vs SMAN 9 Surabaya: Putri T-One Tantang Frateran di Delapan Besar

4. (Putra) SMAN 9 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya: Sixteen Loloskan Dua Tim ke Delapan Besar

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY