ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Mahakam vs Seventy

Penuh Ambisi! Tantangan Besar Seventy Menuju Final...

Muhammad Rafi Shiddique - 19 October 2023

Partai besar akan segera berlangsung di sektor putri Honda DBL DKI Jakarta Series - South Region antara SMAN 6 Jakarta (Mahakam) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) pada Kamis, 19 Oktober 2023. Kedua tim akan bertarung sengit untuk memperebutkan satu tempat di final DBL Jakarta Selatan.

Antusiasme tinggi dipastikan akan memenuhi pertandingan tersebut, dan bukan hanya kedua tim yang menunjukkan kualitas terbaik mereka, tetapi juga suporter yang akan memberikan dukungan penuh dari tribun. Dengan demikian, pertandingan ini akan menjadi momen panas yang sangat dinantikan.

Baca juga Kejutan! Dua Enam Taklukan Runner Up Musim Lalu!

Pemain Seventy, Deidra Gweneza Octavian menyebut timnya sudah siap melakoni laga panas fantastic four besok. Persiapan yang telah mereka lakukan sejak bulan lalu yang menjadi dasar Deidra dan tim siap melawan Mahakam. Tak hanya itu, Deidra juga yakin kerjasama dan kedeketannya dengan rekan-rekan satu timnya bisa jadi modal kuat Seventy di laga besok.

"Kami sudah sangat siap untuk besok, tadi sepulang sekolah kami sempat conditioning bareng-bareng dan saya yakin kami udah mateng melawan SMAN 6 besok." ucap Deidra.

Deidra tak menampik laga yang bakal berlangsung dengan panas di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan besok. Ia juga meyakini Seventy bakal mendapatkan perlawanan yang kuat dari Mahakam. Kendati demikian, Deidra dengan yakin siap menghadapi tantangan yang akan mereka hadapi demi meaju ke final DBL Jakarta Selatan musim ini.

Baca juga Sengit di Kuarter Empat, Mahakam Curi Fantastic Four dari Gonzaga!

"Besok aku yakin game nya bakal intens banget dan lebih seru tentunya. Apapun tantanganya besok kami yakin bisa melewatinya," lanjut Deidra.

Ia turut berharap Seventy dapat memenangi pertandingan besok dan mengamankan satu tempat di fase akhir DBL Jakarta Selatan. Demi memastikan langkah Seventy, Deidra berharap timnya dapat memaksimalkan lini bertahan maupun menyerang. Tidak hanya itu, Deidra turut megharapkan pertandingan yang sportif.

"Semoga kami bisa dapet hasil yang terbaik dan tentunya pertandingan yang adil dan sportif. Kami memang main di sini untuk menang, tapi yang gak kalah penting adalah sportivitas sehingga besok bisa menjadi pertandingan yang baik," tutup Deidra sembari berharap. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY