ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Kejutan! Srikandi Triguna Melaju ke Final Party Pond's Men 3X3 Competition

Rio Erfandi - 19 October 2023

Tim basket sektor putri SMA Triguna Jakarta sukses melaju ke Final Party Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region, usai mengalahkan SMAN 87 Jakarta (Delapan Tujuh) di babak Fantastic Four. Srikandi Triguna menang telak atas Delapan Tujuh dengan skor 9-1.

Laga Fantastic Four Pond's Men 3X3 seri Jakarta Selatan antara Triguna vs Delapan Tujuh dihelat di GOR Bulungan Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023, pukul 11:00 WIB. Sejak awal pertandingan dimulai, Triguna bermain sangat dominan. Triguna unggul lebih dulu dua poin setelah penggawa sekaligus kapten tim, Annisa Putri Ayutasya memasukan bola ke ring Delapan Tujuh.

Laga yang menyisakan dua menit itu, Triguna semakin unggul jauh dari Delapan Tujuh. Mereka terus tancap gas untuk memenangkan pertandingan. Hasilnya disisa waktu mereka mencetak tujuh poin tambahan. Sementara Delapan Tujuh tak bisa berbuat banyak, mereka kesulitan menembus pertahanan Triguna.

Baca juga: Jadwal Fantastic Four DBL Jakarta Selatan: Big Match Mahakam vs Seventy!

Dengan hasil kemenangan tersebut, Triguna melaju ke babak Final Party Pond's Men 3X3 Jakarta Selatan musim ini. Pada laga final nanti mereka akan bertarung melawan SMAN Ragunan Jakarta (PPOP).

Ditemui usai laga, sang kapten Triguna yaitu Annisa Putri Ayutasya, mengaku bangga, terlebih melakoni sebagai tim debutan langkah mereka langsung bisa menembus partai final.

"Pastinya senang, gak nyangka juga. Kami gak tahu DBL atmosfernya seperti apa, terlebih Triguna debutan tahun ini. Pertandingan pertama aja kami sempat nervous karena yang nonton rame banget, tetapi gak ada suporter dari Triguna yang datang ke Bulungan, itu tantangan berat juga bagi kami," ujar sang kapten Annisa Putri Ayutasya.

Baca juga: Cantik dan Meriah! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 Jakarta Selatan!

Kendati demikian, Caca (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa Triguna akan melakukan persiapan latihan jelang laga final. Sebab lawan selanjutnya yang mereka hadapi adalah putri PPOP.

"Untuk laga final nanti sih, kita mau tingkatin lagi chemistrynya, karena banyak turnover di pertandingan tadi. Jadi butuh persiapan latihan lagi. sebab lawan kami nanti di final tim Ragunan, mereka sangat kuat sekali," pungkas Caca.

Putri Triguna merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Pond's Men 3x3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY