ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) akan berhadapan SMAN 3 Jakarta (Teladan) pada laga yang bertajuk final party Honda DBL with kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Laga ini akan berlangsung di GOR Bulungan Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2023, pukul 18:30 WIB.

Seventy memastikan langkah mereka melaju ke final DBL Jakarta Selatan musim ini, usai tekuk SMAN 6 Jakarta dengan hasil akhir 66-34. Kini, Seventy tengah melakukan persiapan latihan terakhir jelang laga esok. Hal itu diungkapkan oleh Keira Ammabel Hadinoto.

Diketahui laga final tersebut merupakan laga ulangan musim lalu, kini kedua tim bersua kembali di partai puncak DBL Jakarta Selatan 2023. Pertandingan tersebut layak dinantikan, apakah Seventy mempertahankan hegemoni atau Teladan berhasil merebut tahkta DBL Jakarta Selatan 2023 dari Seventy.

Baca juga: Kilas Balik: Asa Putri Teladan Demi Rengkuh Gelar Juara

"Kami  mempersiapkan mental untuk  final, dan kami akan usahakan main seperti game sebelumnya. Kami akan lebih tingkatkan lagi, terutama di sisi defense," ujar Keira.

Lebih jauh, Keira (sapaan akrabnya) mengatakan bahwa laga kontra Teladan akan berjalan sengit. Namun, Keira memastikan bahwa skuad Seventy akan bermain solid.

"Sudah pasti kami tidak akan mengandalkan siapa-siapa, semua bekerja secara team dan saya yakin dengan teamwork itu lebih besar keuntungannya dibanding bekerja sendiri," sambung Keira.

Baca juga: Kilas Balik: Perkasanya Seventy Demi Sabet Back to Back Champion

Sementara itu, Keira juga tak luput bahwa harapannya adalah membawa Seventy meraih titel juara. Hal itu lantaran ia ingin Seventy bisa dapat mempertahankan juara DBL Jakarta Selatan, sama seperti musim lalu.

"Menjaga konsistensi untuk setiap pertandingan, setiap pemain pasti ada good days and bad days. Tetapi dalam kondisi apapun harus di jaga agar bisa efektif dalam bertanding," pungkas Keira.

Sebagaimana diketahui, Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region akan berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Ini menjadi region penutup dari rangkaian panjang DBL DKI Jakarta Series sebelum nantinya para finalis dari empat region bakal kembali bertanding di babak Championship Series pada 2 hingga 11 November 2023 mendatang.

Sementara itu, Putri Seventy merupakan salah satu kontestan di DBL Jakarta Selatan musim ini. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, akan berlangsung pada 12-21 Oktober

DBL Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal final party DBL Jaksel bisa dilihat di halaman di bawah ini, atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY