ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada kabar gembira bagi pebasket muda Ibu Kota. DBL Indonesia bakal menggelar kompetisi 3X3 dengan tajuk Pond's Men 3X3 Competition dan Pond's Men 3X3 x Junior High School Competition.

Kompetisi ini bakal berlangsung bersamaan dengan acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada 27 hingga 29 Oktober 2023 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Road to DBL Jakarta Championship Series Digelar di Lippo Mall Kemang

Pond's Men 3X3 Competition ini dibuka untuk pelajar SMP dan SMA. Tentunya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendaftar kompetisi 3X3 ini. Seluruh student athlete bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL Play. Periode pendaftaran dibuka sejak 23 hingga 24 Oktober 2023.

Peserta harus terdaftar sebagai pelajar SMP atau SMA. Di mana, tim yang mendaftarkan diri berisi tiga sampai empat orang pemain. Pendaftaran ini dibuka untuk semua wilayah (West, North & Central, East, dan South Region).

Peraturan permainan Pond's Men 3X3 Competition adalah peraturan FIBA 3X3 2022 yang disesuaikan dengan kebutuhan dari Pond's Men 3X3 Competition. Regulasi pemain dan permainan selengkapnya dapat didownload melalui aplikasi DBL Play.

Baca juga: Road to DBL Jakarta Championship Series: Cara Menuju Lippo Mall Kemang

Sama seperti tahun sebelumnya, menyambut dimulainya babak Championship Series, seluruh 16 tim yang lolos bakal diperkenalkan di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series. Acara ini bakal berlangsung pada 27 hingga 29 Oktober 2023 di Kemang Lippo Mall (Kemang Village), Jakarta Selatan.

Di acara Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series nanti, seluruh tim juga akan melakukan drawing untuk menentukan di posisi mana mereka bakal bertanding.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series sendiri akan berlangsung pada 2 hingga 8 November 2023 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY