ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series akan segera dimulai. Rangkaian panjang kompetisi itu bakal berlangsung sejak 27 Oktober hingga 4 November 2023 di GOR Purna Krida Kerobokan, Bali. 

Tentunya, seluruh tim sudah mempersiapkan diri dengan matang jelang DBL Bali musim ini digelar. Salah satunya adalah tim putra SMAN 2 Tabanan (Bisma) yang bakal melantun di Opening Party DBL Bali nanti.

Handiky Garvincy, penggawa Bisma, mengaku timnya telah mempersiapkan diri jelang DBL Bali sejak dua bulan lalu. Selama dua bulan itu, penggawa Bisma melakoni latihan intens.

Baca juga: Jadwal DBL Bali: Tiga Laga Seru Opening Party!

Terlebih, mereka akan langsung berhadapan dengan SMAN 5 Denpasar (Smanela) di laga perdananya nanti. Disinggung mengenai calon lawan pertamanya itu, Vincy (sapaan akrab Handiky Garvincy) mengaku tak gentar.

Sebaliknya, ia bersama rekan-rekannya di Bisma optimistis bisa mencuri kemenangan dari Smanela. Ditambah, ini merupakan pertandingan pertama Bisma setelah absen dari persaingan di tahun 2022 lalu. "Kami harus ekstra waspada terhadap mereka dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

"Menurut kami, pastinya setiap masing-masing lawan pasti memiliki keunggulan. Jadi kita optimistis saja kalau kita pasti bisa melawan mereka," tegas Vincy.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Srikandi SMAN 2 Semarapura Fokus Benahi Fundamental

Pertandingan antara Bisma kontra Smanela sendiri bakal berlangsung pukul 16.30 WITA. Seluruh pertandingan DBL Bali dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY