ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance Team SMAN 47 Jakarta (Forsev), Forsence telah rampung menunjukan penampilannya di ajang Top 12 DBL Dance Competition DKI Jakarta Series pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Kali ini mereka tampil di Lippo Mall Kemang, meski berbeda panggung namun Forsence tetap sukses tampil mencuri perhatian penonton yang hadir.

Sukses memberikan penampilan meriah, Sophia Zaneta Nitya Tobing selaku Dancer Forsence mengaku terkejut. Hal tersebut lantaran ia melihat para dance team dari region lain yang tampil tak kalah heboh. Pada kesempatan sebelumnya, Sophia pernah mengaku tak sabar melihat penampilan dari dance team region lain. 

Baca juga Final di Indonesia Arena Bakar Semangat Kriza Arungi Jakarta Championship Series

"Kaget bisa tampil di sini (Lippo Mall Kemang) karena melihat tim dari region lain pada keren-keren," ujar Sophia.

Kendati demikian, penampilan dance team dari region lain tak membuat semangat Forsence surut dan tetap percaya diri. Persiapan yang telah mereka lakukan sejak Agustus silam ditambah dua kali latihan tambahan pasca Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region membuat Sophia yakin Forsence bakal dapat hasil yang maksimal.

"Bisa sampai sejauh ini udah bersyukur banget, kami udah kerahkan semua yang kami bisa selama latihan. Kami yakin pada akhirnya kami bakal dapat yag terbaik," kata Sophia.

Baca juga Seventy Siap Nothing to Lose Demi Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Sophia mengingat kembali momen di mana ia dan dancer Forsence lainnya selama mempersiapkan diri di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series. Segala peluh keringat yang mereka curahkan hingga mencapai tahap Top 12 DBL Dance Competition DKI Jakarta Series akan menjadi memori yang akan selalu mereka kenang.

"Memorinya yang bakal berbekas. Waktu yang kurang dari satu minggu setelah DBL Jakarta Selatan kami masih sempat latihan dua kali. Sisanya kami bawa do'a," kenang Sophia.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY