ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series telah dimulai sejak Jumat, 27 Oktober 2023. Di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung tersaji laga-laga seru penuh dengan ambisi membawa sekolah tercinta juara.

Selain jalannya pertandingan, para penonton yang hadir juga disuguhkan kompetisi DBL Dance Competition 2023 seri Bali. Musim ini kompetisi DBL Dance Competition memiliki tema yang lebih segar. Mengusung temas besar FYP (Fun, Youthful, Popular). Para tim dance sukses mengemasnya dengan apik dan cantik.

Tak hanya performa keren, Mereka juga turut membawakan pesan positif dan kebaikan. Simak rangkuman lima tim dance yang tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Simak nih lima tim DBL Dance Competition 2023 seri Bali denga meriah.

SMAN 2 Semarapura

Smadara Cheers Dance sukses mengemas tema besar FYP dengan cerita menarik. Merke a bahkan mengaku ingin keluar dari zona nyaman yang selama ini dilalui. “Tahun ini kita bawain konsep boneka ballerina gitu. Ingin bawain sesuatu yang sudah populer sama nyoba sesuatu yang baru aja sih,” ungkap Ni Kadek Meisya Prameswari, member dari Smadara Cheers Dance

SMA Jembatan Budaya

Bebe Dance Crew penuh kejutan. Seluruh membernya tampil bak personel Blackpink! Usut punya usut ternyata mereka memang sudah kepikiran untuk membawakan cerita tersebut. “Konsep kita Itu Blackpink dan koreonya itu kita buat fun gitu pokoknya,” ungkap Nazwa Redita, member Bebe.

SMA Kalam Kudus Badung

ACKK tampil penuh dengan cerita di DBL Dance Competition 2023 Bali Series. Kostum mereka bahkan penuh dengan filosofi.

“Konsep busana kita itu diambil dari mode tahun 1990. Croptop tenktop dengan rok pliskets dan penutup tangan. Kalau ceritanya sendiri soal kehidupan remaja yang sedang eksplorasi rasa, perasaan, serta aspirasi di zaman 4.0 yang berpacu terus dengan waktu,” ungkap Luna Melody Christiane Mandeville, member dari ACKK.

SMA Gandhi Memorial Intercontinental School Bali

Teman-teman tim dance GMIS tampil memukau di hadapan para penonton yang hadir. Dengan kostum bernuansa pink mereka berhasil menghibur para penonton lewat setiap gerakan energik dan lantunan musik yang dibawakan.

SMAN 1 Kuta

Cheesta Desta seru. Pada penampilannya mereka ingin bercerita mengenai kegabutan anak-anak muda zaman sekarang yang sebenarnya bisa berbuah positif.

“Tahun ini kita bawain konsep Gen-Z mager gitu. Kenapa kepikirannya gitu soalnya kita merasa zaman sekarang itu kayak perlu banget membuang jauh-jauh rasa kegabutan dengan cara memanfaatkan akun sosial media dengan positif,” ungkap Kadel Amelia, member dari Cheesta Desta.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY