ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Immanuel (sebutan SMA Immanuel Pontianak) dipastikan bakal kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series.

Sekadar pengingat, musim lalu merupakan musim paling indah bagi srikandi Immanuel ketika berlaga di DBL Pontianak. Yup, mereka berhasil melaju hingga babak Final Party DBL Pontianak.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan Wajib Selepas Berlatih ala Skuad Smunju

Musim ini mereka membenahi beberapa kekurangan pada musim lalu. Utamanya pada fisik dan mental.

“Untuk saat ini kita sedang menyiapkan fisik dan mental dengan matang. Kita juga sudah tidak sabar untuk tanding di DBL Pontianak,” ujar Viorencia Tantono, penggawa Immanuel.

Bahkan cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut berjanji bakal memberikan segalanya untuk berlaga di DBL Pontianak, “Kita akan all out di DBL Pontianak pokoknya. Soal chemistry kita bakal meningkatkan terus,” ungkapnya.

Beragam latihan telah dilahap dengan baik dan tepat oleh teman-teman Immanuel. Tujuan utamanya jelas menjaga tradisi baik yang telah diciptakan musim lalu. “Kita sudah latihan beragam materi sih. Mulai shooting, lay up, terus defense juga. Sudah gak sabar buat tanding DBL pokoknya,” tandasnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Sprint Paling Disukai Penggawa Smanda Pontianak

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY