ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series telah memasuki hari kelima. Sebanyak enam pertandingan dengan rincian dua pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dan empat laga lima lawan lima siap disajikan. 

Rabu, 1 Oktober 2023 bakal menjadi panggung perdana bagi SMAN 3 Yogyakarta, SMA Stella Duce 2 Yogyakarta, dan SMAN 2 Ngaglik. Dengan begitu, mereka bakal berusaha untuk merebut poin kemenangan pertama dan selangkah lebih dekat dengan playoffs.

MAN 2 Yogyakarta (B) vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta (B)

Petualangan hari kesekian bakal dibuka dengan pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta dari sektor putra yang mempertemukan MAN 2 Yogyakarta (B) versus SMA Bopkri 1 Yogyakarta (B). Kedua tim rencananya bakal bertanding pukul 14.30 WIB.

SMAN 1 Sewon (C) vs MAN 2 Yogyakarta (A)

Partai berikutnya kembali hadir dari sektor putra. Yakni mempertemukan SMAN 1 Sewon (C) dengan MAN 2 Yogyakarta A pukul 14.40 WIB. Nantinya pemenang dari pertandingan ini bakal beranjak ke perempat final.

Baca Juga: Rajin Analisa Kekuatan Lawan, Namche Bekuk Pertahanan Padmawidya

SMAN 1 Kalasan vs SMAN 8 Yogyakarta

Beralih ke pertandingan lima lawan lima. Partai pembuka bakal menyajikan laga sektor putra yang mempertemukan SMAN 1 Kalasan dengan SMAN 8 Yogyakarta. Pertemuan keduanya bakal disajikan pukul 14.50 WIB.

SMA Santa Maria vs SMAN 5 Yogyakarta

Laga kedua datang dari para srikandi antara SMAN 5 Yogyakarta dengan SMA Santa Maria pada pukul 16.20 WIB. Pertandingan ini merupakan kali pertama bagi SMAN 5 Yogyakarta melantai musim ini. Sementara, SMA Santa Maria sebelumnya pernah bersua SMA Olifant Yogyakarta pada Minggu, 29 Oktober 2023 lalu.

SMAN 3 Yogyakarta vs SMAN 2 Ngaglik

Masih dari para srikandi. SMAN 3 Yogyakarta dan SMAN 2 Ngaglik bakal meramaikan partai ketiga yang tersaji di panggung DBL Jogjakarta hari kelima. Kedua tim bakal saling sikut dan merebutkan poin kemenangan pertama pada pukul 17.50 WIB.

SMA Stella Duce 2 Yogyakarta vs SMA Pangudi Luhur 

Partai terakhir ditutup dengan pertarungan para penggawa SMA Stella Duce 2 Yogyakarta dengan SMA Pangudi Luhur. Melantai dengan status tim debutan, petualangan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta bakal segera dimulai. Di mana kedua tim bakal menjalani tip off pukul 19.20 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Slot Playoffs Gagal Temukan Pemiliknya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY