ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan SMAN 3 Yogyakarta (Padmanaba) di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series dimulai. Bertarung melawan SMAN 2 Ngalik di laga perdaanya pada Rabu, 1 Oktober 2023, Padmanaba berhasil mengantongi kemenangan telak 31-7.

Awal yang sangat baik bagi skuad polesan Tonggo Perdana. Mereka berhasil catatkan hasil positif dan membawanya lebih dekat dengan satu tempat di fase playoffs. Dominique Tiesha Pierraura adalah pemain bintang dalam pertandingan ini.

Pemilik nomor punggung empat sekaligus kapten Padmanaba ini berhasil membukukan total 13 poin, 7 steal, dan 4 rebound. Meski didominasi rookie, pemain yang akrab disapa Raura itu membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi nahkoda yang baik saat di lapangan.

“Hari pertama buat SMAN 3, masih ada rasa deg-degan satu sama lain. Jadi harus sering ngobrol sama teman-teman supaya komunikasi di lapangan bisa bagus. Pencapaian saya  juga berkat bantuan dari teman-teman dari sisi defense yang bisa bantu finishing-nya lebih bagus,” kata Raura.

Baca Juga: Tembakan Keberuntungan Abraham Yuris untuk Kemenangan Kalasan

Sebelum bertanding, Raura tak pernah lupa untuk memberi wejangan kepada rekan-rekan satu tim. “Semangat aja mainnya, lakukan yang terbaik, gak usah mikir menang atau kalah. Itu urusan belakang, pokoknya kasih yang terbaik buat sekolah,” tegasnya.

Dari pertandingan hari ini, Raura menambahkan bahwa timnya masih mengantongi cukup banyak evaluasi. Sebenarnya kita semua main bagus, saling bantu juga buat kemenangan tim. Tapi ada PR buat kita, yaitu finishing-nya masih sering miss,” imbuhnya.

SMAN 3 Yogyakarta

Saling menguntungkan. Dukungan yang tak pernah henti dari suporter SMAN 3 Yogyakarta berhasil membangkitkan semangat para pemain Padmanaba dan membawa mereka meraih kemenangan manis.

“Baru pertama kali tanding banyak banget yang demam panggung. Apalagi tadi suporternya banyak banget. Terus ada lampu-lampu juga, dukungan dari mereka selalu keren. Terharu banget, pokoknya terima kasih banyak!” pungkas Raura kepada suporter Padmanaba.

Baca Juga: Bangkit dari Defense Box One, Mache Kunci Kemenangan Dramatis

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY