ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Update Bracket DBL Jakarta Championship Series

Kanisius, Dust, Ninos, dan PSKD Tersisa Satu Nyawa di Championship Series!

Rena Dwi Astuti - 03 November 2023

Pertandingan hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Kamis 2 November 2023, telah usai. Tersaji empat pertandingan di hari pertama ini.

Di pertandingan pertama, ada tim putri SMA 1 Penabur Jakarta melawan SMAN 21 Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara putri SMAN 70 Jakarta kontra SMA 1 PSKD Jakarta.

Tim putri SMA 1 Penabur Jakarta dan SMAN 70 Jakarta berhasil memenangkan pertandingan perdananya. Namun, perjalanan SMAN 21 Jakarta (Dust) dan SMA 1 PSKD Jakarta belum selesai begitu saja.

Baca juga: AIPL dan Seventy Selangkah Lebih Dekat Menuju Indonesia Arena!

PSKD dan Dust secara otomatis turun ke lower bracket dan masih mempunyai satu nyawa lagi di pertandingan berikutnya. Mereka akan duel dalam laga do or die pada Minggu, 5 November 2023.

Pemenang dari laga ini akan lanjut ke babak berikutnya, sementara yang kalah akan gugur. Berdasarkan bagan, pemenang dari pertandingan do or die ini bakal melawan tim yang kalah dari partai antara SMA 1 Penabur Jakarta melawan SMAN 70 Jakarta.

Sementara itu, di sektor putra juga mengalami perkembangan pertandingan. Tim putra SMA Al-Izhar Pondok Labu dan SMA Bukit Sion Jakarta berhasil memenangkan pertandingan perdananya. Mereka akan bersua untuk menentukan pemenang yang lanjut ke babak berikutnya.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Championship Series: Waktunya Jubilee Beraksi!

Tim yang kalah, SMA Kolese Kanisius Jakarta dan SMAN 91 Jakarta (Ninos), turun ke lower bracket dan bakal bertanding di laga do or die. 

Satu nyawa yang mereka pertaruhkan ini begitu berpengaruh bagi kelanggengan Kanisius dan Ninos di DBL Jakarta Championship Series. Menanggapi hal itu, Rizky Djauhariansyah, pelatih Kanisius, ingin anak didiknya bisa bebenah diri dengan baik.

"Anak-anak sempat momentum dan bondingnya. Jadi tensenya masih tinggi banget. Saya berharap semoga di pertandingan berikutnya anak-anak bisa balik on track lagi. Kita mau temponya tinggi, jadi anak-anak bisa menyesuaikan," jelas Rizky.

Kanisius dan Ninos akan berjumpa pada Minggu, 5 November 2023. Ini menjadi pertaruhan bagi kedua tim jika ingin lolos ke babak berikutnya hingga ke Final Party yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang. (*)

Berikut update bracket Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Kamis (2/11)!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY