DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo yang ditampilkan pendukung SMAN 19 Surabaya

 SURABAYA - Peserta babak delapan besar dari seri Surabaya mulai mengerucut. Sebanyak empat tim berhasil lolos ke big eight, Rabu (18/9). Sekarang, tersisa empat tiket yang harus diperebutkan dua tim putra, dan dua tim putri. Inilah tim peraih tiket big eight itu:

 

1. Putra SMA Gloria 2 Surabaya


SMA Gloria 2 Surabaya memetik kemenangan seusai mengalahkan SMAN 1 Sooko, Mojokerto dengan skor 36-25. Gloria 2 akan berhadapan dengan SMA IPH East Surabaya pada babak delapan besar

“Kami tahu IPH East punya pemain yang merata. Mereka punya fundamental yang bagus. Pelatihnya berpengalaman. Saya instruksikan anak-anak untuk bermain seperti ciri khas kami biasanya,” pinta Ristogerol Foekh, pelatih Gloria 2.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMA Gloria 2 Surabaya di sini.

 

2. Putri SMAN 1 Waru


Tangis pemain SMAN 1 Waru pecah ketika buzzer berbunyi. Hari ini, Rabu sore, mereka membuat pencapaian hebat dengan lolos ke babak delapan besar. Smantaru-sebutannya, berhasil mengalahkan SMA Petra 4 Sidoarjo dengan skor 31-29.

Kemenangan ini mengantarkan Smantaru lolos ke delapan besar. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara SMA Nation Star Academy Surabaya dengan SMA Gloria 2 Surabaya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 1 Waru di sini.

 

3. Putri SMAN 19 Surabaya


Tim putri SMAN 19 Surabaya menang meyakinkan atas SMA Petra 1 Surabaya dengan skor 52-32. Kemenangan ini membawa Nexix’s, sebutannya, lolos ke babak delapan besar.

Ulfariyah, dan Nabella Wulandari bermain baik di pertandingan ini. Ulfariyah menjadi pendulang angka terbanyak dengan 20 poin. Selain itu ia juga mencetak tiga assist. Sementara Nabella mengemas sepuluh poin. Nexix’s akan menghadapi SMAN 16 Surabaya di delapan besar.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 19 Surabaya di sini.

 

4. Putra SMAN 20 Surabaya


Laga super sengit tersaji ketika tim putra SMAN 20 Surabaya bertemu dengan SMA Petra 2 Surabaya, Rabu malam. Melalui drama overtime, SMAN 20 Surabaya sukses menyudahi pertandingan ini dengan skor tipis 43-40.

Putra Twenty akan menghadapi SMAN 16 Surabaya pada babak delapan besar. “Pertandingan hari ini adalah pertandingan mental. Mereka punya dua bigman. Sementara kami hanya memanfaatkan kecepatan,” jelas asisten pelatih Twenty, Septian Rizky Saputra.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 20 Surabaya di sini.

Ini dia Tree playoffs Honda DBL East Java Series 2019-North Region

Berita selengkapnya bisa kamu baca di sini.

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMAN 1 Sooko, Mojokerto: Menang Lawan Shield, SMA Gloria 2 Tantang SMA IPH East Surabaya di 8 Besar

SMAN 1 Waru, Sidoarjo vs SMA Petra 4 Sidoarjo: Karina Salma Antarkan Srikandi Smantaru Lolos Dramatis ke Delapan Besar

SMAN 19 Surabaya vs SMA Petra 1 Surabaya: Tumbangkan Petra 1, Srikandi Nexix’s Jumpa Sixteen

SMAN 20 Surabaya vs SMA Petra 2 Surabaya: Drama Overtime Bawa Twenty Lolos Delapan Besar

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)