DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region kembali bergulir dengan meriah pada hari Rabu (18/8). Sorakan para suporter yang bergemuruh saat menyuarakan dukungan bagi tim kesayangan mereka membuat atmosfer GOR Bulungan hari ini luar biasa. Match day kedua ini menyajikan total empat pertandingan yang tentunya berlangsung dengan seru. Empat tim berhasil keluar sebagai pemenang pada hari ini.
 
SMAN 82 Jakarta vs SMAN 6 Jakarta (jersey biru)

 

SMAN 82 Jakarta vs SMAN 6 Jakarta

Tim putra SMAN 6 Jakarta sukses langkahkan kaki ke babak berikutnya usai memenangkan laga super ketat melawan SMAN 82 Jakarta. Meski pada dua menit terakhir pertandingan Daha (julukan SMAN 82) masih memegang keunggulan atas Mahakam (julukan SMAN 6) tim pemenang sukses membalikan keadaan.
 
Pada enam detik akhir pertandingan, Mahakam mengejutkan lawannya melalui three points Bagas Utomo yang membuat tie game. Tak lama setelah itu, center Hadyan Raffi mengunci kemenangan Mahakam melalui dua poin under ring yang ia ciptakan. Mahakam menutup pertandingan dengan skor tipis 27-25.
 
SMK Wisata Indonesia vs SMA Charitas (jersey hitam)

 

SMK Wisata Indonesia vs SMA Charitas 

Tim debutan putri SMA Charitas menang telak atas lawannya yang merupakan sesama debutan, SMK Wisata Indonesia, dengan skor akhir 74-6. SMA Charitas telah menunjukkan dominasi mereka sejak menit awal pertandingan. Dominasi tersebut berlanjut hingga buzzer tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.
 
Kemenangan SMA Charitas ini tidak lepas dari performa gemilang forward mereka, Nichole. Pemain bernomor punggung 9 tersebut berhasil mencatatkan double-double pada pertandingan kali ini. Ia mencetak total 26 poin, 12 steals, dan 4 rebounds.
 
SMAN 28 Jakarta (jersey putih) vs SMAN 34 Jakarta

 

SMAN 28 Jakarta vs SMAN 34 Jakarta

SMAN 28 Jakarta berhasil mengalahkan semifinalis dua tahun terakhir, yaitu SMAN 34 Jakarta pada pertandingan ketiga hari ini. Tim asuhan Diogi Novatama ini mengungguli lawannya dengan skor 33-22 hingga akhir laga. 
 
Rookie SMAN 28 Jakarta, Harsha Yudistira, menjadi motor serangan timnya di pertandingan kali ini. Perannya dalam lapangan sangat menguntungkan tim asal Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu. Harsha menorehkan 13 poin dan 3 rebounds guna membantu timnya meraih kemenangan perdana mereka.
 
SMAN 87 Jakarta (jersey putih) vs International Islamic High School Jakarta

 

SMAN 87 Jakarta vs International Islamic High School (IIHS) Jakarta

SMAN 87 Jakarta sukses melangkah ke babak berikutnya dengan mulus. Rasta (jukukan SMAN 87) mengalahkan IIHS dengan skor 48-10. Rasta konsisten menampilkan permainan terbaik mereka sejak kuarter awal pertandingan hingga buzzer akhir pertandingan berbunyi.
 
Tiga pemain Rasta memiliki peran yang penting bagi kemenangan tim asal Rempoa, Jakarta Selatan ini. Ketiga pemain tersebut adalah forward Hafizd Bachtiar Husain, guard Abby Farrell, dan guard Andi Rama. Tiga punggawa Rasta ini berhasil mencatatkan double figures pada pertandingan terakhir hari ini. Hafidz menciptakan 12 poin, sedangkan Abby Farrell dan Andi Rama masing-masing menutup pertandingan dengan 11 poin.()
 
 

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca di sini:

SMK Wisata Indonesia vs SMA Charitas: Duel Tim Debutan Dimenangkan Tim Putri SMA Charitas

SMAN 28 Jakarta vs SMAN 34 Jakarta: SMAN 28 Jegal Sang Semifinalis

SMAN 87 Jakarta vs International Islamic High School (IIHS) Jakarta: Rasta Melaju Mulus di Babak Awal

  RELATED ARTICLES
Comments (0)