ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Jubilee Jakarta penuhi satu slot final terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena. Hasil tersebut digapai setelah mereka tampil mendominasi atas SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) di laga penutup dengan skor akhir 76-32, Selasa 7 November 2023.

Dominasi Jubilee langsung terlihat sejak kuarter pertama, sebanyak 16 poin berhasil dicetak oleh Jubilee dari ring Sapta Eka. Tekanan terus diberikan oleh Jubilee, Sapta Eka yang mencoba menyerang balik selalu berhasil diredam.

Keadaan ini praktis membawa Jubilee raih kemenangan sekaligus gapai satu tiket terakhir ke Indonesia Arena.

Baca juga Sudahi Kanisius, Buksi Melaju ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Penggawa Jubilee, Kenneth Leebron Huang menyebut dua kuarter pertama Jubilee masih belum maksimal. Leebron berujar bahwa Jubilee sempat tak fokus lantaran terlena ingin menggapai satu tiket terakhir menuju Indonesia Arena.

Ia bertekad memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kerap muncul supaya tak mengecewakan di babak final mendatang.

"Seneng tapi gaboleh terlena sama capaian hari ini, karena di Indonesia Arena nanti kami harus jauh lebih fokus dan lebih baik dibanding hari ini. Di Indonesia Arena sudah pasti banyak yang nonton, makanya gaboleh mengecewakan,"

Latihan setiap hari pasca DBL Jakarta Utara - Pusat akhirnya berbuah manis bagi Leebron dan rekan-rekan satu timnya.

Bagi Jubilee, mencapai ke final dan bertarung di Indonesia Arena merupakan target mati yang harus dicapai anak-anak asuh Cristina Ratnawati itu.

"Kami udah persiapan banyak banget dan mati-matian, apalagi begitu tahu kalau final di Indonesia Arena. Selepas region utara - pusat kami latihan setiap hari menuju Championship Series,"

Baca juga Seventy Segel Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Jubilee akan kembali hadapi SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) di final nanti. Satu minggu waktu yang mereka miliki akan dimaksimalkan dengan latihan. Leebron berharap Jubilee dapat menjaga konsistensi performa di sepanjang pertandingan nanti.

"Selama ada waktu kami maksimalkan dengan latihan lagi, kalau ada kesalahan selama beberapa game terakhir harus diperbaiki. Begitu tanding di final nanti tentu harus fokus dan konsisten tentunya dari kuarter pertama sampai terakhir. Lawan kami nanti bukan tim yang ke final karena beruntung," tukasnya.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY