ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesatria Benzar (SMA Eben Haezar Manado) bakal bertemu pasukan Smabit (SMAN 2 Bitung) di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series pada Kamis, 9 November 2023 pukul 18.30 WITA.

Panggung Final Party bakal menjadi akhir dari perjalanan panjang DBL Manado sekaligus menjadi pembuktian bagi dua tim tangguh yang masih bertahan di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado.

Baca juga: Putra Smabit Usung Misi Balas Dendam, Kesatria Benzar Ingin Sudahi Puasa Gelar

Pertarungan keduanya pernah terjadi pada musim 2019. Tepatnya di babak Fantastic Four. Kala itu penggawa Benzar berhasil mengirim pulang Smabit. Sayang, asa mereka untuk merengkuh gelar kampiun gagal setelahnya.

Pun demikian, keduanya tidak pernah bertemu lagi hingga musim ini. Secara tidak langsung pasukan Benzar diunggulkan secara head to head (1-0) atas Smabit.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Putra Benzar yang Mengerikan!

Hampir dua musim mereka memendam ambisi pembalasan. Kini saatnya mereka membayar kekalahan musim 2019 di partai pamungkas DBL Manado.

 Berhasilkah putra Smabit melancarkan misi balas dendam dan menjadi jawara baru di DBL Manado?

Justru Benzar yang berhasil menambah koleksi trofi DBL Manado dan berbuka puasa setelah enam tahun lamanya?

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Manado: Satu Langkah Lagi Smabit Wujudkan Mimpi

Namun, bagi kalian yang berhalangan hadir jangan khawatir. Seluruh rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series bakal disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Berikut link live streaming Final putra DBL Manado!

Jadwal DBL Manado bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY