ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard NSA Surabaya, Ariella Theodora Koeswandi dikepung tiga pemain Gloria 2

SURABAYA-Tim putri SMA Nation Star Academy Surabaya lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMA Gloria 2 Surabaya dengan skor 38-23. NSA Surabaya akan bertemu SMAN 1 Waru, Sidoarjo di delapan besar nanti.

NSA Surabaya memulai pertandingan dengan lambat. Mereka terlalu banyak membuang kesempatan untuk mendapatkan poin. Kondisi itu dimanfaatkan Gloria 2 untukmerebut kuarter pertama dengan skor 5-2.

Sianne Agnes dan kawan-kawan tampil lebih bagus pada kuarter kedua. Mereka berhasil mengubah keadaan, dan merebut paruh pertama dengan keunggulan 10-8.

“Hari ini finishing kami buruk sekali. Kami mendapatkan 18 free throw hingga kuarter kedua. Tetapi hanya lima poin yang bisa kami dapatkan,” aku pelatih NSA Surabaya, Aries Herman  seusai pertandingan.

NSA Surabaya tampil lebih trengginas pada paruh kedua. Mereka mengendalikan permainan, dan merebut kuarter ketiga dengan skor 22-12. Gloria 2 tak banyak memberikan tekanan pada kuarter keempat. NSA Surabaya pun menang 38-23.

Kemenangan ini membawa NSA Surabaya lolos ke babak delapan besar. Mereka akan bertemu tim putri Smantaru-julukan SMAN 1 Waru. “Kami sudah pernah bertemu mereka di babak grup. Kami juara Grup H, mereka runner up,” sebut coach Aries.

“Saya khawatir anak-anak meremehkan. Sebab kami pernah mengalahkan mereka di grup. Semoga kekhawatiran saya tidak terjadi,” harapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY