ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth), Maria Joshceline Milano Tampora memberikan tanggapannya mengenai persaingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series.

Persaingan perburuan gelar ratu Ibu Kota musim ini berjalan dengan kompetitif, terlebih para peserta merupakan juara serta runner up di masing-masing region.

Zebaoth sendiri harus pulang setelah dua kali mengalami kekalahan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) dan SMAN 3 Jakarta (Teladan).

Joshceline mengungkap bahwa Zebaoth dalam arungi gelaran Championship Series musim ini tidak disertai dengan persiapan yang cukup, tidak seperti persiapan mereka menjelang DBL Jakarta Barat.

Baca juga Armada Bulungan Siap Bawa 800 Pasukan ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Championship kemarin kan kita kalah di game pertama sama kedua terus poinnya juga gap nya jauh bangett jadi kayak ngerasa kurang all out mungkin kita," ucap Joscheline.

Pada sektor putri, SMA Jubilee Jakarta dan SMAN 70 Jakarta (Seventy) kembali bertemu di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang diadakan di Indonesia Arena.

Menurut Joscheline, kedua tim sama-sama layak berada di fase puncak. Ia mengaku bingung ketika ditanya pendapat siapa yang akan menjadi juara lantaran baik Jubilee maupun Seventy merupakan tim yang kuat.

Joscheline pada akhirnya menaruh pilihan pada Seventy. Menurutnya, Seventy selama mengarungi Championship Series musim ini memiliki kerjasama tim yang apik. Selain itu, titel juara bertahan yang mereka bawa membuat Joshceline yakin Keria Ammabel dan tim akan kembali menjadi juara musim ini.

Baca juga Peserta dan Juara SAC Siap Nobar Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Susah sih sebenernya tapi menurutku SMAN 70 yang jadi juara, aku liat chemistry mereka bagus banget, chemistry kan penting ya, terus juga karena kemarin SMAN 70 champion juga sih jadi kayaknya lebih condong ke mereka," lanjutnya., 

Saat ini, tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena sendiri masih tersedia. Seluruh tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY