ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 13 November 2023, merupakan hari ketiga gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Akan ada tiga laga yang tersaji hari ini. Sebanyak empat skuad putri akan memperebutkan tiket Fantastic Four. Tentu ini akan menjadi laga yang seru. 

Tak hanya itu, akan ada laga dari skuad putra yang merupakan juara pada DBL tahun 2021 melawan tim yang sempat vakum di musim lalu. Keduanya akan saling berebut kemenangan perdananya hari ini. 

Jadi jangan sampai kelewatan laga seru hari ini ya! 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Dua Skuad Putri Amankan Tiket Fantastic Four

Berikut merupakan jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series hari ketiga!

SMA Fatih Bilingual School Aceh vs SMAN 1 Takengon

Pada laga pembuka akan mempertemukan SMA Fatih Bilingual School Aceh melawan SMAN 1 Takengon. SMA Fatih Bilingual School Aceh merupakan juara DBL tahun 2021. Namun sayangnya musim lalu SMA Fatih Bilingual School harus menghentikan langkahnya pada gim pertama. Lain halnya dengan SMAN 1 Takengon. Mereka sempat vakum dari laga DBL seri Aceh musim lalu. Tentu ini akan menjadi laga yang seru. Keduanya akan saling berebut kemenangan perdana di musim ini. Rencananya pertandingan akan dimulai pukul 12.30 WIB. 

SMA Lab School Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh 

Selanjutnya akan ada laga dari skuad putri yang mempertemukan SMA Lab School Banda Aceh kontra SMAN 3 Banda Aceh. Keduanya akan saling berebut tiket Fantastic Four. Pada musim lalu SMA Lab School harus gugur di gim pergama. Sebaliknya, SMAN 3 Banda Aceh berhasil keluar sebagai runner-up DBL musim lalu. Namun tidak ada yang tidak mungkin. Ini akan menjadi awal yang baik bagi SMA Lab School Banda Aceh atau menjadi jalan bagi SMAN 3 Banda Aceh untuk mencapai partai final kembali. Pertandingan seru ini akan diselenggarakan pukul 14.30 WIB. 

SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 8 Banda Aceh 

Laga antara skuad putri SMAN 1 Banda Aceh melawan SMAN 8 Banda Aceh akan menjadi laga penutup hari ini. Ini merupakan kali pertama bagi SMAN 8 Banda Aceh menyambangi laga DBL kembali setelah tiga musim lamanya. Tentu ini akan menjadi laga yang dinanti bagi mereka. Di musim lalu, SMAN 1 Banda Aceh harus tersingkir pada gim pertama. Tentu mereka juga sudah menanti dan ingin membalaskan dendam di musim lalu dengan memboyong kemenangan di gim perdananya. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 16.00 WIB. 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman dibawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY