ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Indonesia Arena juga merupakan kesempatan terakhir bagi Best Five DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta dalam menyuguhkan penampilan terbaiknya menuju tangga juara. 

Setelah melewati proses yang begitu panjang, tim dance SMA Santa Ursula Jakarta (Real Beauty Sanurian) menjadi salah satu kandidat yang bakal unjuk aksinya dihadapan ribuan penonton pada Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

Kesempatan langka. Sasi Sri Artanti Putri, ketua Real Beauty Sanurian (RBS) menegaskan bahwa dirinya tak sabar untuk segera menjajal lapangan basket terbesar berstandar FIBA yang ada di Tanah Air itu.

“Punya kesempatan buat tampil di Indonesia Arena adalah suatu hal yang sangat berharga. Kita sangat bersyukur bisa sejauh ini dan tentunya kita gamau menyia-nyiakan kesempatan ini,” katanya.

“Pengalaman ini seperti momen sekali seumur hidup, apalagi kita termasuk dancer pertama yang dapat merasakan tampil di Indonesia Arena. Jadi momen ini tuh sesuatu banget. Kami berharap nanti bisa tampil maksimal, supaya kerja keras kita selama ini terbaya,” imbuhnya.

Baca Juga: Cerita 'FYP': Tampil di Indonesia Arena Jadi Buah Manis Usaha Theresiance

Bukan RBS namanya jika tanpa kejutan. Pada gelaran Final DBL Jakarta 2023 mendatang, mereka kembali mengemas tema FYP (Fun, Youthful, dan Popular) dengan versi berbeda.

“Untuk penampilan hari jumat nanti tentu ada yang baru dong. Entah kostum atau make up harus maksimal kalau mau tampil di Indonesia Arena. Kalau mau tau apa yang beda, boleh saksikan penampilan RBS di Indonesia Arena nanti,” pungkas Sasi.

SMA Santa Ursula Jakarta

Adapun agenda utama dari rangkaian final DBL Jakarta kali ini adalah laga basket final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Baca Juga: Sudah Amankan Tiket Final DBL Jakarta? Lima Show Ini Bakal Jadi Milikmu!

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY