ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sengit. Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series memasuki fase krusial. Fase penentu satu langkah untuk tampil di Final Party. Sebanyak delapan tim bakal saling beradu di Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak.

Saling sikut demi satu tempat di laga final. Tidak ada lagi hari esok dan seluruh laga bertajuk menang hari ini atau coba lagi musim depan.

Baca juga: Hasil DBL Pontianak: Slot Fantastic Four Komplet!

Tim kejutan, SMA Bina Mulia bakal menunjukan magisnya ketika bertemu jawara bertahan, SMA Santu Petrus Pontianak.

Peluang bagi dua sekolah untuk mengirim dua wakilnya di partai puncak juga terbuka lebar. Adalah SMA Santu Petrus dan SMA Santo Paulus.

SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Mujahidin Pontianak

Laga semifinal pertama mempertemukan putri Santu Petrus melawan Mujahidin. Ini merupakan ulangan laga musim lalu. Sayang, kala itu teman-teman Mujahidin gagal tampil karena satu dan lain hal.

Tahun ini menjadi momen pembuktian tertunda mereka di musim lalu. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Santo Paulus Pontianak vs SMAN 1 Pontianak

Partai kedua tersaji duel perebutan tiket final terakhir sektor putri. Santo Paulus bakal menjamu Smansa Pontianak. Keduanya belum pernah bertemu di laga DBL Pontianak sejak musim 2019.

Kini para penggawa bakal mengerahkan segalanya demi misi tampil di partai final DBL Pontianak. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 13.10 WIB.

SMK Immanuel II Sungai Raya vs SMA Santo Paulus Pontianak

Gim ketiga bergeser ke sektor putra. Misi revans diusung oleh penggawa Immanuel. Yup, pada musim 2019 asa mereka harus kandas di tangan Santo Paulus.

Musim ini menjadi momen yang tepat bagi Immanuel untuk membalaskan dendam. Partai ketiga rencananya berlangsung pukul 16.00 WIB.

SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Bina Mulia Pontianak

Partai penutup tersaji duel antara Santu Petrus melawan Bina Mulia. Tahun ini merupakan musim spesial bagi Bina Mulia di DBL Pontianak. Melangkah hingga partai Fantastic Four adalah pencapaian terbaik mereka sejak  2021.

Tinggal satu langkah lagi untuk mewujudkan mimpi. Berhasilkah tim kuda hitam menjegal kesatria Santu Petrus? Partai penutup rencananya berlangsung pukul 18.10 WIB.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY