ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bisa dibilang Smansa Langsa kembali bersinar di musim ini. Sempat vakum satu musim ternyata tak membuat tim ini kaku untuk bermain di laga DBL. Terbukti dengan keberhasilannya menyambangi partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Tentu ini bukan menjadi perkara yang mudah bagi Smansa Langsa. Pasalnya, mereka juga harus melewati beberapa tim yang tak kalah kuatnya. 

Mereka memang memiliki ambisi besar untuk dapat membangun sejarah baru di musim ini. Ambisi ini lah yang membuat mereka selalu solid dan selalu all out di setiap pertandingan. 

Tapi sebelum kita melihat performa Smansa Langsa di partai Final besok, Yuk kilas balik sebentar perjalanan Smansa Langsa selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series.

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Tim Juara Siap Melantun di Partai Final!

Versus SMAN 2 Banda Aceh 

Smansa Langsa berhasil menang atas Smandu (SMAN 2 Banda Aceh) dengan skor akhir 29-4. Di gim ini Smansa tampil cukup panas. Sejak kuarter awal mereka telah unggul atas Smandu. Memasuki kuarter kedua dan ketiga mereka masih tangguh dengan tidak memberikan celah sedikitpun untuk Smandu mencetak angka. Kemenangan ini yang membawa Smansa Langsa mulus melaju ke babak Fantastic Four. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 3 Banda Aceh 

Lagi-lagi Smansa Langsa masih terlalu tangguh. Mereka berhasil memulangkan Smantiga (SMAN 3 Banda Aceh) dengan skor akhir 55-15. Sevilla Provita dan Mutia berhasil mencetak double-double di gim ini. Sevilla berhasil menyumbangkan 18 poin dengan total 13 rebound. Sedangkan Mutia berhasil mencetak 20 poin dan 13 steal. Permainan apik dari keduanya mampu membawa nama Smansa Langsa menyambangi partai Final di DBL musim ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY