ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Methodist (SMA Methodist Banda Aceh) masih terlalu tangguh. Terbukti dengan keberhasilannya untuk menyambangi partai Final kembali di musim ini. Laga demi laga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series telah berhasil mereka lewati. 

Kini tinggal menunggu pertandingan partai Final yang sudah didepan mata. Akankah skuad putra Methodist dapat menuntaskan misi nya untuk dapat kembali menjadi juara DBL Aceh. 

Namun sebelum nonton performa dari skuad putra Methodist nanti sore, kita kilas balik sebentar yuk perjalanan skuad putra Methodist di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Aceh: Smansa Langsa Siap Ukir Sejarah Baru!

Versus Madrasah Aliyah Al-Manar 

Methodist berhasil menghentikan Al-Manar setelah menang dengan skor akhir 28-18. Sejak kuarter awal Methodist memang telah unggul. Meski demikian, di gim ini mereka mengakui bahwa masih memilili beberapa catatan. Namun di luar itu, Methodist tetap berhasil tampil prima. Pertahanan yang mereka bangun cukup kuat. Hingga berhasil membuat tim lawan sedikit kewalahan dan berhasil pulang dengan kemenangan. Kemenangan ini sekaligus membuat Methodist berhasil mengantongi tiket Fantastic Four. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Banda Aceh

Lagi-lagi Methodist masih terlalu tangguh untuk dikalahkan. Kali ini mereka berhasil menang atas Smansa (SMAN 1 Banda Aceh) dengan perolehan skor akhir 78-28. Angka yang terbilang cukup jauh. Di gim ini, William (penggawa Methodist) berhasil mencetak double-double dengan perolehan 26 poin dan 13 rebound. Permainan apik dari William ini juga menjadi salah satu penyokong keberhasilan Methodist melaju ke partai Final. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY