ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sektor putra Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series kembali dimeriahkan oleh SMA Jubilee Jakarta yang tak lain merupakan peraih juara musim lalu. Tahun ini mereka akan kembali hadapi SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) yang pada musim lalu berhasil mereka kalahkan.

Kedua tim sama-sama membawa misi masing-masing. Jubilee dengan ambisinya yang ingin melanggengkan kekuasaan di Ibu Kota, sedangkan Buksi yang justru ingin meruntuhkan kejayaan sang juara bertahan. Namun, ada satu kesamaan yang mereka bawa di final nanti: menjadi juara di Indonesia Arena.

Jubilee masih begitu tangguh atas lawan-lawannya. Tiga laga yang mereka lakoni selalu berhasil dimenangkan dengan telak, selisih poin dengan lawanpun selalu terpaut lebih dari 20 poin. Jubilee semakin dekat dengan gelar kedua, namun Buksi tidak akan memberikan hal tersebut dengan mudah.

Sebelum menyaksikan Jubilee bertarung meraih gelar di Indonesia Arena pada Jum'at, 17 November 2023 besok, mari simak kilas balik mereka selama melakoni Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series.

vs SMAN 47 Jakarta

Pemegang takhta juara musim lalu, SMA Jubilee Jakarta berhasil memetik kemenangan perdana mereka di laga penutup hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series saat menghadapi SMAN 47 Jakarta (Forsev) pada Jum'at, 3 November 2023.

Pada laga ini Jubilee tampil perkasa di setiap pertandingan dan mengakhiri laga dengan skor telak 71-17.

Tak perlu waktu lama Jubilee tunjukan dominasinya di laga ini, Stephen Sundinata telah membuka keran poin Jubilee tiga detik setelah tip off dengan mencetak dua poin.

Baca selengkapnya Jubilee Perkasa Atas Forsev, Kenneth Leebron Akui Sempat Lengah!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandigan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMA IPEKA Puri

SMA Jubilee Jakarta kian dekat menuju babak final di Indonesia Arena. Hal tersebut lantaran sang juara bertahan sektor putra itu kembali berhasil memetik kemenangan atas SMA IPEKA Putri (Ipur) dalam laga penutup hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series dengan skor akhir 64-29 pada Sabtu, 4 November 2023.

Ipur pada awalnya kerap memberikan ancaman serius bagi Jubilee, sang runner up region barat itu menempel ketat dan terus berusaha memimpin jalannya pertandingan.

Jubilee hingga kuarter kedua harus susah payah meredam ganasnya serangan Ipur. Meski begitu, mereka sukses akhiri dua kuarter pertama dengan unggul sementara.

Baca selengkapnya Tumbangkan Ipur, Jubilee Makin Dekat ke Indonesia Arena!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandigan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMAN 71 Jakarta

SMA Jubilee Jakarta penuhi satu slot final terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena. Hasil tersebut digapai setelah mereka tampil mendominasi atas SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) di laga penutup dengan skor akhir 76-32, Selasa 7 November 2023.

Dominasi Jubilee langsung terlihat sejak kuarter pertama, sebanyak 16 poin berhasil dicetak oleh Jubilee dari ring Sapta Eka. Tekanan terus diberikan oleh Jubilee, Sapta Eka yang mencoba menyerang balik selalu berhasil diredam.

Keadaan ini praktis membawa Jubilee raih kemenangan sekaligus gapai satu tiket terakhir ke Indonesia Arena.

Baca selengkapnya Jubilee Penuhi Slot Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandigan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY