ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 70 Jakarta (Seventy) semakin dekat meraih three peat setelah mereka pastikan langkah ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada Jum'at, 17 November 2023.

Langkah mereka akan kembali dihadang Jubilee yang ingin membalaskan dendamnya atas kekalahan di final tahun lalu.

Menjadi juara di Indonesia Arena sekaligus menggapai three peat merupakan target mati Seventy. Hal itu diutarakan oleh Keira Ammabel Hadinoto selaku Pemain Seventy. Ambisi Keira membuncah lantaran tahun ini merupakan kali terakhirnya membela Seventy.

Baca juga Pesan Pelatih Jubilee untuk Final DBL Jakarta: Enjoy Indonesia Arena Aja!

"Pengen banget three-peat di Indonesia Arena. Kita persiapkan mental, fisik, dan kekompakan tim buat tanding di sana," 

Selama tiga pertandingan DBL Jakarta Championship Series, Seventy berhasil mendominasi atas lawan-lawannya yang menghadang. Selama musim ini, Buksi melesatkan 131 tembakan dari total 351 tembakan ke ring lawan atau setara dengan 37,3%. Setiap pertandingan Seventy mulai dari region selatan sampai Championship Series, torehan poin per laga mereka secara rata-rata berada di angka 54,2.

Sedangkan dalam aspek torehan rebound, Seventy di musim ini secara rata-rata berada di angka 45,8 per laga. Pada segi torehan asis musim ini, Seventy berhasil menyentuh angka 14,3 di setiap pertandingan.

Baca juga Buksi All Out Demi Revans Atas Jubilee di Final DBL Jakarta

Keira menjadi salah satu pemain tumpuan Seventy di musim ini. Bermain sebanyak enam pertandingan sejak region selatan hingga Championship Series, Keira sukses lesatkan 29 tembakan dari total 79 tembakan yang ia buat atau setara dengan 36,7%. Selain itu, Keira juga menoreh rata-rata poin per pertandingan sebanyak 14.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY