ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atmosfer Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series yang terselenggara di Indonesia Arena rupanya cukup mengundang rasa penasaran banyak elemen. Tak hanya dari sederet student athlete, sekolah, dan suporter yang terlibat saja. 

Meski berlangsung pada Jumat, 17 November 2023, namun tribun Indonesia Arena begitu padat. Taufik Hidayat sebagai tokoh legendaris bulu tangkis menjadi salah satu sosok yang begitu antusias menyambut final DBL Jakarta 2023.

Usai menengok buah hatinya berlaga di Junior Exhibition Game 2023 seri Jakarta Selatan, pertandingan ini menjadi kali kesekian Taufik Hidayat menyaksikan langsung keseruan kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia. 

Baca Juga: Indonesia Arena Menjadi Saksi Gelar Tiga Musim Beruntun Seventy!

Bahkan pada kesempatan ini, dirinya menjadi satu dari ribuan penonton yang merasakan puncak DBL Jakarta di Indonesia Arena. “Luar biasa. Mereka semua kan bukan penonton yang disuruh datang ke sini, tapi memang karena keinginan pribadi,” ujar Taufik Hidayat.

“Menurut saya ini lebih ramai dan antusiasnya tidak kalah dengan FIBA World Cup kemarin. Kalau melihat crowd-nya, sekelas DBL saya lihat mereka bisa mengimbangi,” sambungnya.

Taufik Hidayat

Melihat antusias yang begitu luar biasa, Taufik Hidayat menaruh harapan besar untuk DBL Indonesia. “Mudah-mudahan dengan adanya DBL bisa terus menghasilkan atlet nasional kalau bisa sampai internasional. Karena wadahnya saja sudah sangat bagus,” katanya.

“Bayangkan saja, tidak ada pertandingan tingkat SMA yang sebesar ini. Semoga bisa tetap konsisten ke depannya. Semoga pihak-pihak pemerintah dan asosiasinya bisa mendukung penuh program seperti ini. DBL selalu keren,” pungkasnya.

Baca Juga: Asa Jubilee Terhalang Misi Balas Dendam Buksi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY