ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 23 November 2023, tim DBL Indonesia bersama Astra Honda Motor keliling Jakarta. Setelah mengunjungi SMA Jubilee Jakarta, DBL Indonesia bersama Astra Honda Motor mengunjungi salah satu pemenang motor honda. Yakni kediaman Augie Fantinus, aktor sekaligus presenter Indonesia.

Sebelumnya, Augie berhasil memenangkan motor honda dari mini game Honda Super Shoot yang termasuk dalam rangkaian acara Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series pada 17 November 2023 lalu di Indonesia Arena.

Baca juga: Keseruan Tak Terlupakan di Selasar Indonesia Arena!

Mini game Honda Super Shoot sendiri mewajibkan peserta untuk menembakan bola dari garis tengah lapangan. Pemenang yang berhasil memasukan bola mendapatkan hadiah motor dari Honda.

Kala itu, Augie berhasil memasukan bola dari garis tengah lapangan. Penonton se-Indonesia Arena bersorak atas keberhasilan dirinya. Tak hanya itu, perwakilan dari Honda yang turut hadir pada Final DBL Jakarta di Indonesia Arena juga menyambut antusias keberhasilan Augie.

Ketika dikunjungi oleh tim DBL Indonesia dan Astra Honda Motor di kediamannya, Augie mengaku senang bisa mendapat hadiah motor dari Honda. "Jujur, sebenarnya istri gue pernah bilang, di rumah perlu ada motor buat membantu keperluan sehari-hari," ujarnya.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Harumkan Sekolah, Banggakan Orang Tua!

"Tuhan menjawab lewat DBL Indonesia dan Astra Honda Motor, nih. Akhirnya dapat motor dari hasil menang game. Ini berkat doa istri gue, hahaha," lanjutnya.

Pada kesempatan kunjungan itu, Augie juga mengenang momen saat dirinya menonton Final DBL Jakarta di Indonesia Arena. Menurutnya, rangkaian acara Final DBL Jakarta berhasil membuat standar suguhan basket di Indonesia menjadi lebih tinggi dan lebih baik.

"Gue happy banget dan bangga karena bisa menjadi saksi DBL bisa ditonton ribuan orang di Indonesia Arena. Tapi, pasti itu bukan hal yang mudah. Dari komitmen DBL belasan tahun menyelenggarakan liga, akhirnya DBL bisa menaruh standar yang tinggi buat kemajuan basket Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Dingin di Luar, Panas di Tribun!

Disinggung mengenai hasil pertandingan Final DBL Jakarta, Augie juga menyoroti kerja keras dari seluruh pemain yang bertanding. Ia memberikan apresiasi tinggi untuk seluruh tim yang lolos ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena lalu.

"Sebenarnya, gue menantikan pertandingan balas dendam antara Buksi dan Jubilee. Tapi, ini lah basket sampai detik terakhir. Gue salut buat kemenangan Jubilee dan perjuangan Buksi. Ini merupakan pertandingan yang sangat seru buat ditonton," tukasnya.

Pada partai Final DBL Jakarta di Indonesia Arena lalu, tim putri SMAN 70 Jakarta berhasil mempertahankan gelar juara mereka atas SMA Jubilee Jakarta. Sementara tim putra SMA Jubilee Jakarta kembali mengalahkan SMA Bukit Sion dari pertandingan sengit nan dramatis di akhir kuarter. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY