ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Trimulia (SMA Trimulia Bandung) sangat konsisten. Sejak menjadi jawara pada tahun 2021, mereka berhasil kembali menyapa partai final di musim lalu dan tahun ini.

Yup, srikandi Trimulia adalah finalis Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series. Salah satu keunggulan skuad asuhan coach Maria (pelatih Trimulia) ada pada kemampuannya mencuri bola. Samantha Wong dan kolega setidaknya mencetak 10 steal lebih dari tiga laga.

Berbahaya. Kemampuan tersebut bisa saja diubah menjadi pundi-pundi poin yang membuat Trimulia terus melesat sejauh ini. Belum lagi kombinasi duet maut yang dimiliki oleh Trimulia.

Selama tiga gim mereka hanya kemasukan 48 poin saja. Sebaliknya, skuad Trimulia berhasil mencetak total 180 poin!. Sebelum srikandi Trimulia tampil di babak Final Party DBL Bandung, ada baiknya kita melihat perjalanan mereka selama mengarungi DBL Bandung musim ini.

SMAN 2 Bandung vs SMA Trimulia Bandung

Cepat. Permainan cepat putri Trimulia berbuah hasil. Bertemu dengan srikandi Charets, skuad Trimulia menang dengan skor akhir 54-6.

Sejak tepis mula putri Trimulia langsung melesat. Natasha Olivia dan kolega sempat mengendorkan serangan di kuarter kedua. Namun, peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan betul oleh srikandi Charets. Selepas halftime, skuad Trimulia kembali melesat. Permainan cepat menjadi opsi mereka mendulang poin. Total ada 26 poin yang dicetak oleh penggawa Trimulia dari serangan balik cepat.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Penabur Holis Menang Dramatis, Putra Trinitas Terus Melesat

Ada tiga pemain dari tubuh Trimulia yang mencetak dua digit poin. Natasha Olivia memimpin dengan perolehan 17 poin. Di belakangnya ada nama Samantha Wong dengan sumbangan 13 poin. Caylee Michelle Koesnadi menutup daftar dengan dobel-dobel 11 poin plus 12 rebound.

Selanjutnya mereka masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA BPK Penabur Holis atau SMAN 1 Baleendah di babak delapan besar DBL Bandung

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA BPK Penabur Holis vs SMA Trimulia Bandung

Ganas. Duet maut putri Trimulia kembali merepotkan lawannya. Kali ini giliran Penabur Holis yang kewalahan menghadapi Trimulia. Pasukan Trimulia menang dengan skor akhir 44-21.

Kepastian ini membuat srikandi Trimulia melesat ke babak Fantastic Four DBL Bandung.

Pasukan Trimulia tampil konsisten pada laga kali ini. Mereka berhasil menjaga margin tetap menguap sepanjang kuarter. Yup, skuad Penabur Holis berhasil dijaga betul dalam mencetak angka.

Total tidak lebih dari lima poin yang diciptakan Penabur Holis selama kuarter kedua hingga penutup. Sebaliknya, srikandi Trimulia terus melesat. Duet maut mereka, Natasha Olivia dan Samantha Wong tampil solid. Natasha Olivia mencetak 15 poin di gim kali ini. Samantha Wong membantu dengan tambahan 13 poin.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Slot Fantastic Four Komplet!

Caylee Michelle datang dengan bantuan di bawah ring. Total ada 16 rebound yang dikoleksi center Trimulia ini.

Pada tubuh Penabur Holis, Richelle Theodore menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua digit poin. Bermain selama 40 menit penuh ia mengoleksi 17 poin.

Pada babak Fantastic Four mereka bakal menjamu SMAN 1 Cimahi yang juga menang di gim hari ini.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

SMAN 1 Cimahi vs SMA Trimulia Bandung

Semakin panas. Barisan skuad putri Trimulia makin ganas. Pada laga Fantastic Four, mereka berhasil mengamankan tiket final setelah memulangkan putri Sachi dengan skor akhir 80-21.

Yup, srikandi Sachi gagal memberikan kejutan untuk kampiun 2021 silam.

Selama tiga kuarter, putri Trimulia tampil konsisten dalam mencetak 20 poin. Total ada delapan dari sembilan pemain Trimulia yang ambil bagian dalam mendulang pundi-pundi poin. Hanya Victoria Louise saja yang tak mencetak angka di laga kali ini.

Forward andalan Trimulia, Samantha Wong menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 22 poin dan 7 asis. Selanjutnya ada nama Caylee Michelle dengan dobel-dobel 19 poin plus 15 rebound.

Natasha Olivia melengkapi daftar dengan dobel-dobel 14 poin dan 12 rebound. Meskipun berhasil mengamankan tiket Final Party, penggawa Trimulia juga berbenah. Turnovers mereka terlampau banyak (17 turnovers). Jelas hal tersebut bakal menjadi perhatian khusus bagi coach Maria untuk kembali membawa pulang piala seperti pada musim 2021.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY