ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series bakal berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023. DBL Riau musim ini dipastikan bakal ada juara baru.

Sebab, tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menumbangkan putra SMAN 1 Pekanbaru di babak Fantastic Four lewat pertandingan sengit. Hal itu membuat mereka melaju ke partai final.

Di partai final DBL Riau nanti, Darma Yudha bakal melawan SMAN 8 Pekanbaru. Sebelum melakoni partai final nanti, simak perjalanan panjang Darma Yudha di DBL Riau selengkapnya di sini!

vs SMA Dharma Loka Pekanbaru

Pertarungan sengit disuguhkan oleh Darma Yudha dan Dharma Loka saat keduanya bertemu di hari kedua DBL Riau. Tak butuh waktu lama bagi kedua tim untuk jatuh dalam pertandingan yang ketat.

Mereka sama-sama tidak mau kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Darma Yudha berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-23 atas Dharma Loka.

Sejak kuarter awal, kedua tim menorehkan skor seimbang 6-6. Darma Yudha berhasil mengambil keunggulan di kuarter berikutnya. Meski demikian, Dharma Loka bukan tanpa perlawanan. Mereka mencoba menipiskan jarak di kuarter kedua.

Namun, Dharma Loka belum bisa membalikan keadaan. Mereka harus merelakan kesempatan lolos ke babak berikutnya untuk Darma Yudha.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Satu Langkah ke Babak Berikutnya!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

vs SMAN 10 Pekanbaru

Tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menyusul kemenangan tim putri mereka. Itu didapat setelah menekuh tim putra SMAN 10 Pekanbaru (Smanten) dengan skor akhir 33-18. Kemenangan ini sekaligus menjadi penutup hari keempat DBL Riau.

Di awal pertandingan, kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang begitu agresif. Bahkan, saling balas poin terjadi hingga paruh pertandingan. Darma Yudha menutup kuarter kedua dengan keunggulan dua poin dari Smanten 13-11.

Usai turun minum, Darma Yudha berhasil mengirim serangan mematikan untuk Smanten. Hasilnya, mereka sukses menjauhkan jarak dengan tambahan 9 poin. Bertambah 11 poin di kuarter empat yang memastikan kemenangan Darma Yudha di laga ini.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Putri Darma Yudha dan Sixers Segel Fantastic Four!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

vs SMA Santo Tarcisius Dumai

Pertandingan sengit disuguhkan oleh tim putra SMA Santo Tarcisius Dumai kontra SMA Darma Yudha Pekanbaru dalam memperebutkan posisi Fantastic Four. Setelah berhasil comeback di kuarter kedua, Darma Yudha sukses membungkus kemenangan dengan skor akhir 40-34.

Di awal pertandingan, Tarcisius tampil panas dan melaju 11-4. Namun, permainan agresif milik Darma Yudha di kuarter kedua berhasil membungkam Tarcisius dan membalikan keadaan 15-12. Jhonathan Fernando menjadi motor serangan andalan bagi Darma Yudha. 

Meski unggul hingga akhir kuarter ketiga, Darma Yudha sendiri sempat menerima tekanan balik dari Tarcisius di kuarter pamungkas. Tarcisius berhasil memangkas ketertinggalan dengan tambahan 17 poin. Sayangnya, mereka belum bisa mengembalikan keunggulan hingga tutup laga.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Big Eight Penuh Drama!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

vs SMAN 1 Pekanbaru

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru dipastikan bakal melawan rival mereka di tahun 2022 pada babak final DBL Riau mendatang. Hal ini dikarenakan First berhasil memenangkan pertandingan atas SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor 42-37.

Pertandingan di babak Fantastic Four ini semula dikuasai oleh putri First. Sejak awal pertandingan, First sukses tampil dominan dengan menorehkan dua digit poin di setiap kuarter.

Hanya saja, di kuarter ketiga First mulai kehilangan sentuhan terbaiknya. Hal itu dimanfaatkan oleh Santa Maria untuk memperkecil jarak. Sayangnya, Santa Maria belum berhasil membalikan keadaan hingga kuarter empat berakhir.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Jaminan Juara Baru di Final!

Lihat hasil dan siaran ulang pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY