ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series dipastikan bakal semakin sengit dan panas. Pasalnya, kompetisi sudah memasuki hari kelima, Senin 11 Desember 2023.

Ditambah, untuk kompetisi nomor putri telah beranjak ke babak Big Eight atau delapan besar. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan posisi Fantastic Four atau semifinal.

Berikut adalah hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series hari kelima selengkapnya!

SMA TERPADU PAHOA VS UPH COLLEGE TANGERANG (Girls)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series hari kelima dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMA Terpadu Pahoa melawan UPH College, Senin 11 Desember 2023.

Dominan sepanjang pertandingan, tim putri UPH College berhasil memenangkan pertandingan kontra Pahoa dengan skor akhir 36-10. 

Sejak awal, UPH College berhasil menyuguhkan performa yang mengesankan. Kekuatan yang merata membuat kerja sama tim mereka solid di pertandingan ini. 

Baca selengkapnya: UPH College Dominan, Antarkan Pahoa Pulang!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA YUPPENTEK 1 TANGERANG VS SMA SANTA LAURENSIA

Pertandingan kedua di hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series berhasil dimenangkan oleh tim putra SMA Santa Laurensia atas SMA Yuppentek 1 Tangerang (Yuppta) dengan skor akhir 33-13, Senin 11 Desember 2023.

Di awal pertandingan, kedua tim bertanding dengan sengit. Mereka hanya selisih satu poin saja di kuarter pertama. Namun, Laurensia berhasil unggul lebih dulu atas Yuppta (5-4).

Baca selengkapnya: Meski Tidak Fit, Kerja Sama Tim Jadi Alasan Kevin Bawa Laurensia ke Big Eight

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 6 KOTA TANGERANG SELATAN VS SMA ORA ET LABORA BSD TANGERANG SELATAN

Performa impresif ditunjukan oleh Leon Keanu Poerwantoro. Pemain dari tim basket putra SMA Ora Et Labora (OEL) itu berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan kontra SMAN 6 Tangerang Selatan (Smansix), Senin 11 Desember 2023, dengan skor akhir 41-32.

Bertanding di laga ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series hari kelima, OEL sejatinya selalu tertinggal di dua kuarter pertama. Smansix berhasil unggul dan menutup kuarter kedua dengan skor 20-14.

Baca selengkapnya: Leon Keanu Menggila di Kuarter Ketiga, OEL Comeback Atas Smansix

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA TUNAS BANGSA VS SMA SYAFANA ISLAMIC SCHOOL TANGERANG

Pertandingan keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series, Senin 11 Desember 2023, mempertemukan tim putra SMA Tunas Bangsa melawan SMA Syafana Islamic School. Laga berlangsung panas sepanjang kuarter.

Syafana yang tertinnggal di kuarter pertama berhasil membalikan keadaan di kuarter berikutnya. Kala pertandingan berjalan sengit di kuarter ketiga, Syafana sukses menjaga keunggulan dan memastikan kemenangan mereka di laga ini dengan skor akhir 37-25.

Baca selengkapnya: Syafana On Fire! Patahkan Laju Tunas Bangsa

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA KHARISMA BANGSA TANGERANG SELATAN VS SMAN 2 TANGERANG (Girls)

Tim putri SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan berhasil tampil impresif di laga perdana mereka pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series, Senin 11 Desember 2023. 

Kharisma Bangsa berhasil memenangkan pertandingan kontra SMAN 2 Tangerang (Duta) dengan skor akhir 32-9 di laga ini. Sejak awal kuarter, Kharisma Bangsa memang mendominasi laga. Mereka tampil menekan dengan menceploskan 11 poin tanpa balas di kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Maksimal! Putri Kharisma Bangsa Singkirkan Duta

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 2 TANGERANG VS SMA SAINT JOHN'S SCHOOL

Tim putra SMAN 2 Kota Tangerang (Duta) berhasil menutup hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series, Senin 11 Desember 2023, dengan kemenangan atas SMA Saint John's School dengan skor akhir 22-15.

Duta berhasil tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka menceploskan 7 poin tanpa balas di kuarter awal. Beranjak ke kuarter berikutnya, Duta masih mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Baca selengkapnya: Duta Kalahkan Saint John's, Rasya Azra Belum Puas!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY