ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan masih mendominasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Menghadapi SMA Dian Harapan Lippo Village dalam memperebutkan posisi Fantastic Four, Kharisma Bangsa menang dengan skor meyakinkan 82-26.

Baca juga: Pulangkan Syafana, Aurora Sabet Fantastic Four!

Rabu, 13 Desember 2023, Kharisma Bangsa tampil tanpa cela di laga ini. Sejak awal pertandingan, Kharisma Bangsa memang percaya diri dalam mengirim serangan. Mereka melaju 23-2 di kuarter pertama.

Kuarter berikutnya, Kharisma Bangsa kian menjauh dengan tambahan dua digit poin di setiap kuarternya. Seluruh pemain pun berhasil menyumbang poin untuk tim di laga ini.

Empat pemain mengoleksi dua digit angka. Muhaammad Endwalijri memimpin dengan 13 poin plus 7 rebound. Disusul oleh James Douglas Derry dengan 11 poin dan 3 rebound.

Baca juga: Rookie Gemilang, UPH College Segel Fantastic Four!

Di partai Fantastic Four nanti, Kharisma Bangsa bakal melawan SMA BPK Penabur Gading Serpong. "Alhamdulillah bisa menang. Persiapan kita akan lebih baik lagi buat game berikutnya," tutur Endwalijri.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY