ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward NSA Surabaya, Evelyn Fiyo berhasil mencetak 21 poin di pertandingan ini.

 

SURABAYA - Putri SMA Nation Star Academy Surabaya menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Tiket itu mereka raih seusai mengalahkan SMAN 1 Waru dengan skor mencolok 35-15, Jumat (20/9) sore.

NSA Surabaya sebenarnya dalam kondisi lelah. Praktis mereka tidak memiliki waktu recovery yang cukup. Sebab, sehari sebelum pertandingan ini digelar, mereka bertarung melawan SMA Gloria 2 Surabaya untuk memperebutkan tiket ke delapan besar.

Akan tetapi, penampilan NSA Surabaya tampak prima pada game Jumat sore. Mereka bermain dominan, dan berhasil mendikte permainan lawan. Tim asuhan Aries Herman ini unggul 16-4 pada paruh pertama.

Smantaru-sebutan SMAN 1 Waru, mencoba memberikan perlawanan pada paruh kedua. Jasmine Arciand Maulidina menjadi motor kebangkitan Smantaru. Akan tetapi mereka gagal mengejar. NSA Surabaya memenangkan laga ini dengan skor 35-15.

Forward NSA Surabaya, Evelyn Fiyo berhasil mencetak 21 poin di pertandingan ini. “Hari ini penyelesaian akhir kami sudah lebih bagus daripada kemarin. Hanya perlu lebih fokus ketika bermain,” ujar coach Aries seusai pertandingan.

NSA Surabaya akan menghadapi pemenang pertandingan antara SMAN 1 Taman dengan SMA Frateran Surabaya. “Keduanya memiliki kemampuan yang sama. Kalau di suruh memilih. Saya memilih Frateran sebagai lawan,” tutupnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY