ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Kayla Hananiah Fu mungkin sudah tak asing lagi di telinga para pecinta basket Jawa Timur. Khususnya Surabaya. Mengingat pemain SMA Gloria 1 Surabaya itu memiliki peran besar di tubuh tim.

Kayla dan tim baru saja meraih predikat three peat di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Kepiawaiannya dalam mencari celah poin membuat Gloria 1 begitu mudah mengamankan kemenangan.

Selain itu, beberapa pemain Gloria 1 lainnya juga nangkring pada Top 5 Assist Leaders seri Jawa Timur. Di mana Kayla berhasil memimpin dengan torehan 13 assist. Di susul dengan Michelle Angelina di posisi kedua dengan 11 assist dan Mayviana Lysandra dengan 9 assist.

Baca Juga: Daniar Juwita Haus Poin, Jadi Ratu Top 5 Point Leaders Champ Series Jatim

Selain tiga nama di atas, juga terdapat nama lain yang masuk ke dalam deretan Top 5 Assist Leaders East Java Championship Series. Siapa sajakah mereka? Berikut deretan namanya!

Kayla Hananiah Fu - SMA Gloria 1 Surabaya (13 assist)

Michelle Angelina Abadi - SMA Gloria 1 Surabaya (11 assist)

Mayviana Lysandra Tandiono - SMA Gloria 1 Surabaya (9 assist)

Marsha Cristalia - SMAN 1 Blitar (8 assist)

Cindy Amelia - SMAN 1 Blitar (7 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY