ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Teori multiverse sedang ramai digandrungi. Pada dasarnya teori multiverse menunjukan bahwa alam semesta kita mungkin saja bukan satu-satunya.

Mungkin ada alam semesta lain di luar sana yang terpisah jauh dari alam semesta kita.

Jika melihat sekilas pemahaman tersebut, rasanya pas jika menganalogikan kompetisi DBL dengan teori-teori multiverse.

Baca juga: Multiverse of DBL 2023: First yang Dominan dan Smansix yang Mengejutkan

Kompetisi DBL memang lahir di Surabaya. Namun, sejak tahun 2008 kompetisi ini telah mengorbit. Hingga kini ada 30 kota telah dan sedang mempersiapkan diri untuk merayakan pesta DBL. Tiap kota penyelenggaran DBL adalah semesta alternatif yang dimaksud dari teori multiverse.

Cerita seru datang dari universe Samarinda (DBL Samarinda). Pada DBL Samarinda lahir juara baru plus kesuksesan salah satu skuad putri yang konsisten menjaga teritori takhta.

Baca juga: Multiverse of DBL 2023: Pertempuran Panas DBL Samarinda

Kompetisi yang digelar pada bulan Februari 2023 melahirkan kampiun baru di sektor putra. Adalah SMAN 1 Samarinda. Bertemu dengan SMAN 2 Samarinda di partai final, kesatria Smansa menang dengan skor 61-45.

Keganasan Juan Pablo dan kolega terlihat langsung sejak tepis mula. Teman-teman Smansa unggul 13-7 di kuarter pertama. Margin poin semakin melebar pada sisa tiga kuarter. Kemenangan ini menahbiskan Smansa menjadi kampiun baru di universe Samarinda. Gelar perdana mereka selama berpartisipasi di DBL Samarinda.

Menjadi bukti pula bahwa setiap kontestan memiliki peluang yang sama untuk merebut gelar juara.

Baca juga: Smansa Sabet Gelar Perdana di DBL Samarinda

Cerita indah juga diukir oleh teman-teman putri SMKN 2 Balikpapan (Folks). Skuad besutan Muhammad Hendra berhasil menjaga gelar yang mereka raih sejak 2019.

Yup, srikandi Folks mengukir sejarah untuk sekolahnya. Menjaga takhta selama tiga tahun beruntun. Menjadi sekolah kedua yang sukses three peat di universe Samarinda. Indah. Cerita manis yang berhasil diukir oleh kedua tim barangkali juga ditemui di universe lain (kota-kota lain) dalam tajuk multiverse of DBL 2023.

Baca juga: Folks Raih Three-peat di DBL Samarinda!

Kisah sukses Folks dan Smansa Samarinda masuk dalam catatan historis rangkuman Honda DBL 2023. Kekal abadi merajut prestasi. Barangkali cerita-cerita seperti ini juga hadir di multiverse lain dalam kompetisi DBL. Tunggu saja.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY