ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hampir empat musim skuad putra UPH College Tangerang harus puas menyandang status sebagai runner up. Musim ini pun mereka harus rela kembali memakai jubah urutan kedua dalam panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series.

Yup, kepastian tersebut didapat setelah pada partai final, teman-teman UPH College Tangerang tumbang dengan skor 53-46 dari SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan.

Beberapa penggawa bahkan harus kembali mengusap air mata yang turun lagi. Air mata yang pernah ia usap setidaknya satu musim yang lalu. Kembali turun musim ini.

Baca juga: Bench Talk: Final Terakhir yang Emosional untuk Bryant Manuputty

Meski begitu obat penawar tetap ada. Penawar untuk segera menahan derasnya air mata yang turun. Tim putri UPH College Tangerang menjadi kampiun kembali.

Sebanyak dua pemain UPH College Tangerang menjadi Honda MVP (Most Valuable Player) DBL Banten. Untuk sektor putra nama Bryant Citrarahardja didapuk sebagai Honda MVP.

“Pas tahu kalau dapat MVP sih aku senang banget. Sebenarnya gak ada target. Ya ini buah hasil kerja keras aku selama ini,” ujarnya.

Baca juga: Kenalan Sama Jasmine: Gelar Juara dan MVP Pond's Men 3X3 untuk Sahabat

Yup, bagi Bryant (sapaan karibnya) dipilih sebagai MVP menjadi obat penawar kesedihannya gagal membawa pulang piala DBL Banten ke sekolah tercinta. “Jujur ini kan last dance aku. Walaupun gagal juara, aku tetap bangga sama teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” ungkapnya.

Betul, cowok berzodiak Leo tersebut mengapresiasi betul seluruh penggawa UPH College Tangerang. Menurutnya mengarungi DBL Banten musim ini tidak mudah. “Jujur kita banyak kekurangannya. Banyak faktor-faktor yang gak bisa diprediksi dan akhirnya persiapan kita kurang maksimal,” terangnya.

Dengan berbagai rintangan yang dihadapi Bryant Citrarahardja dan kolega, justru itu yang membuat mereka semakin solid dan saling menguatkan satu sama lain. “Tim tahun ini sudah kasih semua yang mereka bisa buat DBL kemarin. Keren semua lah teman-teman,” tandasnya.

DBL Banten masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Tristan Fidelis Tentang Basket, Pengalaman, dan MVP Pond's Men 3X3 DBL Banten

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY