ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak mudah menjadi seorang student athlete. Dibutuhkan kemahiran ekstra untuk menyeimbangkan dan membagi waktu antara hal-hal akademik dan juga nonakademik.

Belum lagi mereka harus mengorbankan salah satu pada beberapa momen tertentu. Adalah Halmaheranno Aprianto, pemain andalan SMK Santo Mikael.

Tahun ini merupakan tahun terakhirnya berseragam putih abu-abu. Tahun terakhir pula melantun di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Namanya kembali masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team seri Jawa Tengah.

Baca juga: Rena Luhur Rindukan Momen Natal Kumpul Bersama Keluarga

Pada masa liburan Natal dan tahun baru, Ranno (sapaan akrabnya) mengisinya dengan banyak kegiatan. Selain tetap menjaga sentuhan, ia juga menjaga buku-buku pelajaran tetap terbuka.

“Jujur sejak terakhir DBL Solo kemarin itu sampai sekarang aku sudah jarang ikut-ikut latihan. Banyak yang harus dikejar di sekolah hahaha,” ujarnya.

Yup, tahun terakhir sebagai anak kejuruan mengharuskannya benar-benar fokus untuk merampungkannya dengan nilai apik. “Aku ngejar praktik sama banyak tugas terus ada proyek juga kan,” ungkapnya.

Baca juga: Monica Ignacia, Momen Natal dan Rindu Rumah

Meski begitu ia tetap menyempatkan waktu untuk menjaga latihan sendiri. “Aku tetap latihan tapi kadang latihan sendiri di rumah. fundamental basket tiap sore,” terangnya.

Terakhir kali ia berlatih dengan intensitas tinggi kala mengikuti seleksi di salah satu Universitas. Itu saja pemain yang kerap disapa Rannosaurus ini mengaku tidak ada persiapan.

“Terakhir basketan yang serius itu waktu ikut seleksi di ada lah pokoknya hahaha. Itu saja dadakan soalnya  aku disuruh nyoba sama pelatih klub aku. Ya sudah mumpung senggang juga kan,” tandasnya.

Baca juga: Kegiatan Wajib Miguel Stevincent Saat Hari Natal Tiba

Saat ini Ranno sedang menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Menghabiskan waktu bersama keluarga yang sebelumnya sedikit banyak sempat tersita ketika dirinya mempersiapkan diri untuk DBL dan juga membagi waktu menyelesaikan tugas-tugas sekolah.

DBL Solo masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY