ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nafiza Abhinaya Ansori berada di puncak Top 5 Block Leaders usai bermain di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region. Uniknya, pemain kunci SMAN 9 Malang itu menghuni puncak klasemen hanya dalam dua pertandingan saja.

Nafiza mentereng dengan perolehan 7 block. Disusul oleh Ayu Apriliyanti, pemain SMAN 1 Kejayan Pasuruan yang juga membukukan total 7 block dalam dua pertarungan terakhirnya.

Dalam olahraga basket, ketangkasan saat menyerang menjadi jawaban untuk sebuah tim bisa mendulang banyak poin. Jangan salah, rapatnya barisan pertahanan juga merupakan salah satu faktor penting bagi sebuah tim untuk memastikan kemenangan.

Baca Juga: Para Finalis Dominan! Mellyani Putri Pimpin Top 5 Assist Leaders DBL Malang

Selain Nafiza Abhinaya dan Ayu Apriliyanti, berikut ini Top 5 Block Leaders dari sektor putri di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region.

Nafiza Abhinaya Ansori - SMAN 9 Malang (7 block)

Ayu Apriliyanti - SMAN 1 Kejayan Pasuruan (7 block)

Jessica Jollin - SMA Santo Albertus Malang (6 block)

Ivana Setiani Gheriya Rahima - SMAN 3 Blitar (6 block)

Yasmin Calista Nanda Deany - SMAN 1 Pasuruan (5 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY