ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak ada hari libur. Begitu mungkin kalimat yang pas untuk menggambarkan kegiatan Andrey Liandy, penggawa SMA Rajawali Makassar yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series kemarin.

Jika beberapa student athlete menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan menarik diri dari rutinitasnya sebagai student athlete, Andrey Liandy justru tetap dengan kebiasaannya untuk menjaga sentuhan.

Baca juga: Suka Duka Mabekou Talla Valerie Jadi Student Athlete

“Selama liburan kemarin sih aku tetap jaga sentuhan. Soalnya waktu tanding di DBL (DBL Makassar), aku merasa masih kurang di stamina sama dribble. Kayak perlu ditingkatin lagi gitu,” ungkapnya.

Latihan yang dimaksud oleh Andrey adalah latihan di luar sekolah. Yup, mengingat masih memasuki masa-masa liburan. Jelas sekolah juga meliburkan beberapa kegiatan. Utamanya ekstrakurikuler. “Latihan sekolah aku sudah stop dulu. Kan lagi liburan. Tapi, aku sering latihan di klub dan ikut program-program latihannya,” terangnya.

Baca juga: Nonton Jadi Kegiatan Healing Andalan Anggita Yuliani

Bahkan, ia baru saja terbang ke Malaysia untuk berlaga sekaligus menambah pengalamannya. “Kemarin (Desember akhir) baru aja ada pertandingan di Kuala Lumpur bareng klub. Jadinya bisa tambah-tambah pengalaman lah, kak,” tandasnya.

Sesuatu yang berbeda dalam memaknai liburan dari sudut pandang Andrey Liandy. Terima kasih Andrey telah berbagi cerita. Cerita mengenai kegiatan liburanmu.

Baca juga: Halmaheranno Aprianto, Sekolah, Basket, dan Praktikum

DBL Makassar masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY