ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series telah memasuki hari kedua. Sebanyak empat laga panas penuh sarat gengsi bakal tersaji pada Selasa, 16 Januari 2024.

Sang debutan bakal kembali mencicipi panggung DBL Kupang untuk kali pertama. Giliran SMA Syuradikara yang bakal melantai dan bertemu dengan penantangnya. Selain itu, juga terdapat tujuh tim lainnya yang bakal memperebutkan kemenangan perdana demi melaju ke putaran berikutnya.

Sebelum beranjak ke DBL Kupang hari kedua, mari kita simak terlebih dahulu jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil Opening Party DBL Kupang: Penuh Laga Mendebarkan, Debutan Harus Pulang

SMA Frateran Ndao Ende vs SMA Citra Bangsa Kupang

SMA Frateran Ndao Ende sempat absen dari gelaran DBL Kupang musim lalu. Kini mereka bakal kembali melantai dan berhadapan dengan SMA Citra Bangsa Kupang. Pertarungan para srikandi ini rencananya akan tersaji pukul 14.00 WITA.

Sebelumnya, tim putra SMA Citra Bangsa Kupang berhasil meraih kemenangan atas SMAN 1 Kefamenanu dengan skor tipis 19-16. Mampukah srikandinya menyusul tren positif tim putra dan melesat ke babak selanjutnya? Layak untuk disaksikan!

SMAN 1 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa

Musim lalu, perjalanan SMAN 1 Kupang harus terhenti dengan cukup menyedihkan di laga perdananya. Di mana mereka menelan kekalahan tipis atas SMAN 2 Kupang dan pulang lebih cepat.

Kini, mereka justru kembali mendapat ancaman yang cukup berat. SMAN 1 Kupang bakal berhadapan dengan salah satu tim unggulan. SMA Regina Pacis Bajawa. Laga pembuktian dari kedua tim bakal dimulai pukul 15.30 WITA.

SMA Dian Harapan Kupang vs SMA 1 Soe

Lama tidak terlihat, SMA 1 Soe akhirnya kembali berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Pada laga perdananya kelak, mereka akan bersua SMA Dian Harapan Kupang pukul 17.00 WITA.

Dalam empat musim terakhir, SMA Dian Harapan Kupang memang bernasib kurang baik. Mereka selalu menelan kekalahan di laga perdana usai bertemu tim unggulan. Lantas, mampukah SMA Dian Harapan Kupang melangkah lebih jauh musim ini?

SMA Syuradikara vs SMAN 4 Kupang

Datang jauh-jauh dari Ende, SMA Syuradikara siap melibas semua lawannya. Meski berstatus sebagai debutan, namun mereka tak berkecil hati. SMA Syuradikara justru tak sabar menantikan laga perdananya.

Bahkan mereka sudah mendalami calon-calon lawannya dengan cukup baik. Dengan rutin mengadakan scouting. Apakah hal tersebut akan menjadi ancaman besar untuk SMAN 4 Kupang? Jawabannya bakal kita saksikan bersama pukul 18.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY