ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series memasuki hari ketiga pada Minggu, 21 Januari 2024. Terdapat empat pertandingan di sektor putra dan satu di sektor putri yang siap menemani akhir pekanmu. Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening juga dipastikan bakal ramai didatangi suporter yang akan mendukung sekolah tercinta berburu gelar juara.

Hari kedua DBL Samarinda akan dibuka dengan laga antara SMAN 8 Samarinda (Smapan) melawan SMA Adi Sucipto Samarinda. Smapan langsung menjalani laga keduanya setelah di hari sebelumnya lakoni laga melawan SMAN 1 Sangatta Utara. Penggawa Smapan, Ahmad Mindi Jaya Saputra, menegaskan Smapan selalu siap bertanding siapapun lawannya. Kedua tim akan bertarung pada laga pembuka pukul 11:30 WITA.

Baca juga Sempat Tertinggal, Sunodia Berhasil Kalahkan Smada Sangatta Utara

"Kami siap hadapi siapapun lawannya," tegas Ahmad.

Pertandinga hari ketiga DBL Samarinda turut menyajikan duel antara SMA W. R. Soepratman melawan SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) yang merupakan runner up musim lalu. Pemain WR Soepratman, Amarlala Julian Kahergi dengan tegas menyebut timnya tidak akan takut menghadapi Smada Vikings di laga nanti.

"Kami tidak pernah gentar walaupun mereka (Smada Vikings) runner up musim lalu. Kami akan bermain sesuai apa yang diarahkan oleh pelatih kami," ujarnya.

Selain menyajikan duel melawan runner up musim lalu, hari ketiga DBL Samarinda juga akan menyuguhkan penampilan juara bertahan musim lalu, SMAN 1 Samarinda (Smansa) yang akan menghadapi IPEKA Balikpapan. Persiapan Smansa Samarinda untuk menjaga takhta bahkan sudah dimulai sejak lama. Kini tinggal menambal beberapa hal yang dirasa kurang demi melancarkan misi jaga takhta dengan mulus.

Baca juga Tekuk Hexa, Smaga Bawa Pulang Sejumlah Catatan

“Tahun ini komposisi tim Smansa Samarinda sudah oke. Kita juga latihannya sudah intense,” ujar Fabio Cannavaro, Penggawa SMAN 1 Samarinda musim ini.

Selain tiga pertandingan di atas, hari ketiga DBL Samarinda juga akan dimeriahkan oleh sejumlah pertandingan lain yakni SMAN 10 Samarinda (Smaridasta) versus SMA Citra Kasih Samarinda pukul 13:00 WITA. Kemudian laga sektor putri turut tersaji antara SMAN 5 Balikpapan versus SMAN 2 Samarinda pukul 14:30 WITA dan SMAN 1 Sangatta Utara versus MAN 1 Samarinda di laga penutup pada pukul 19:00 WITA. (MRS)

Jadwal lengkap hari ketiga DBL Samarinda bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY