ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series telah memasuki fase Fantastic Four yang mana menyisakan satu langkah sebelum ke partai puncak. Kini atmosfer Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening akan semakin memanas sebab empat pertandingan yang akan tersaji hari Rabu, 24 Januari ini merupakan perebutan satu tempat di final.

Pada sektor putri, SMAN 3 Samarinda (Smaga) akan menghadapi SMAN 1 Balikpapan (Smansa). Smaga Samarinda akan berduel dengan modal besar lantaran di laga sebelumnya mereka sukses singkirkan juara bertahan tiga musim, SMKN 2 Balikpapan (Folks). Terlepas pencapaian mereka di pertandingan sebelumnya, Smaga Samarinda menolak puas karena perjalanan mereka belum usai.

Baca juga Tantang Smada Vikings di Fantastic Four, Smansa Balikpapan Pantang Gentar!

"Kami ga boleh puas karena berikutnya lawan akan makin berat, kami harus lebih baik lagi," ucap Pemain Smaga Samarinda, Naysella Novia Maharani.

Smansa Balikpapan juga memiliki semangat serupa, ambisi menjadi juara baru di sektor putri DBL Samarinda musim ini jadi motivasi kuat para pemain Smansa Balikpapan. Adinda Zahra Kirana Wondy selaku Pemain Smansa Samarinda mengaku tidak memusingkan lawannya di Fantastic Four nanti.

"Ga masalah siapapun lawannya nanti karena yang penting kami bisa sampai ke final dan pulang dengan membawa gelar juara musim ini," ucap Dinda.

Beralih ke sektor putra, partai besar akan jadi sajian penutup Fantastic Four DBL Samarinda musim ini antara SMAN 1 Samarinda (Smansa) kontra SMAN 5 Balikpapan (Smala) pada pukul 18:15 WITA. Partai ini digadang-gadang menjadi final dini di musim ini karena kedua tim sama-sama selalu raih kemenangan dengan skor telak atas lawan-lawannya.

Baca juga Putri Smansa Balikpapan Kalahkan Hexa, Ambisi Juara Jadi Kunci Kemenangan

Pemain Smansa Samarinda, Ahmad Naufal Aziz menyebut partai ini bakal jadi yang paling penting bagi Smansa Samarinda di gelaran DBL Samarinda musim ini. Lebih jauh, ia turut menilai duel ini merupakan final yang lebih awal.

"Mereka (Smala) merupakan tim yang terus step up dan bakal jadi game terpenting buat kami. Kami ketemu Smala bakal jadi final sebelum final," ujar Naufal.

Selain dua pertandingan di atas, Fantastic Four DBL Samarinda juga akan menyajikan duel antara tim putri SMAN 2 Samarinda vs SMAN 1 Sangatta Utara pada pukul 11:30 WITA dan tim putra SMAN 2 Samarinda vs SMAN 1 Balikpapan pada pukul 16:00 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Jadwal lengkap Fantastic Four DBL Samarinda bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY