ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meriah. Rangkaian roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series ditutup dengan meriah di SMA Xaverius Pringsewu.

Ya, sekolah yang beralamat di Jalan Mawar I nomor 32 Kabupaten Pringsewu, Lampung tersebut menjadi destinasi terakhir teman-teman dari DBL Indonesia untuk menggelar rangkaian acara roadshow.

Meskipun menjadi sekolah yang disambangi terakhir oleh DBL Indonesia, antusias teman-teman Xavese (SMA Xaverius Pringsewu) tidak kalah dengan yang lain. Yup, roadshow yang digelar pada Rabu, 24 Januari 2024 siang tak membuat luntur semangat teman-teman Xavese.

Beragam keseruan hadir. Mulai dari trivia dan games-games seru dari Pond’s Men 3X3 Competition, kuis dari Jackson Shoes dan masih banyak lagi.

Baca juga: Semarak Siswa SMA Yos Sudarso Metro di Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day

Serangkaian acara roadshow ini juga memperkenalkan para penggawa tim basket putra Xavese. Wajah-wajah yang bakal mengharumkan nama sekolah ketika melantun di musim baru DBL Lampung.

“Kalau target tim kita ya pastinya masuk final dan juara. Siapa sih yang gak mau juara, Kak,” ungkap Alvino Gemaputra, salah satu pengawa Xavese.

Selain memperkenalkan tim basket putra Xavese, pada acara roadshow teman-teman tim dance Xavese juga tampil. Yup, teman-teman tim dance Xavese juga bakal terjun pada kompetisi DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Rumah Berdekatan, Skuad Xaverius Pringsewu Rajin Nongkrong

Keseruan roadshow ditutup dengan teman-teman Xavese bernyanyi bersama dengan para penggawa, tim dance di tengah lapangan. Melantunkan puji-pujian. Madah kemuliaan untuk membakar semangat para pemain di lapangan nantinya.

Well, selamat mempersiapkan diri sampai bertemu tanggal 27 Januari sampai 3 Februari 2024 di Gedung Serbaguna (GSG) Unila geng!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY