ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pecah. Rangkaian acara Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series berlangsung seru. 

Keseruan acara roadshow kali ini berasal dari SMA Yos Sudarso Metro. Yup, roadshow yang berlangsung pada Kamis, 18 Januari 2024 di lapangan sekolah yang beralamat di Jalan Koi nomor 25, Yosodadi, Kota Metro, Bandar Lampung berjalan seru Ya, ini adalah tahun pertama tim basket SMA Yos Sudarso Metro melantun di DBL Lampung.

Mendapat kesempatan untuk menggelar roadshow jelas dimanfaatkan betul oleh teman-teman SMA Yos Sudarso Metro.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Skuad GSIS Fokus Benahi Fisik Jelang Musim Baru

"Senang rasanya bisa menyambut teman-teman DBL di sekolah kami. Kesempatan berharga juga bagi kami untuk melaksanakan roadshow hari ini," ungkap Romo Albertus Joni SCH, M. Hum., M.A., kepala sekolah SMA Yos Sudarso Metro.

Tak hanya mengenalkan para penggawa tim basket SMA Yos Sudarso Metro saja. Pada roadshow kali ini ada begitu banyak trivia menarik dari teman-teman DBL Indonesia. Mulai dari kuis berhadiah dari Kopi Good Day, Voucher belanja dari Jackson Shoes, kuis dari Honda, hingga gim seru dari Pond's Men.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Target Sederhana Putra Immanuel Musim Ini

Well, menarik untuk ditunggu kiprah sang debutan pada DBL Lampung musim ini. DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY