ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series segera bergulir, tepatnya pada 27 Januari sampai 3 Februari 2024. Beragam persiapan telah dilakukan oleh para kontestan. Menambah porsi berlatih, menambah jam terbang melantun, hingga sekadar menambah waktu bersama dengan tim di luar jam latihan dan sekolah.

Para kontestan jelas sudah mempersiapkan diri dengan baik dan berhati-hati. Demi bisa membawa sekolah tercinta mengudara dan meraih hasil terbaik ketika melantun nanti. Pun demikian dengan teman-teman DBL Indonesia.

Baca juga: Harapan Ketua Perbasi Lampung Kepada DBL Indonesia dan Liga Basket Indonesia

Tak ingin dinamika musim lalu kembali terulang, berbagai koordinasi telah dilakukan oleh teman-teman DBL Indonesia. Mulai dari menggelar rapat koordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung untuk penyelanggaraan kompetisi yang lebih baik.

Pada rapat tersebut membahas perihal upaya untuk menciptakan iklim kompetisi yang kondusif baik di dalam maupun luar lapangan.

“Melihat paparan dari panitia pelaksana dan munculnya rekomendasi seluruh dinas terkait, kami selaku Kepolisian Daerah Lampung memberikan izin penyelenggaraan event Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series,” ujar Kompol Feizal Reza Harahap, S.E. sebagai Kasiyanmin Ditintelkam Polda Lampung.

Baca juga: Rakor Jelang DBL Lampung, Demi Terciptanya Iklim Sehat nan Kondusif

Tak berhenti sampai di situ, teman-teman DBL Indonesia juga sowan ke beberapa instansi, utamanya Dinas Pemuda dan Olahraga plus Perbasi Lampung. Hasil dari kunjungan teman-teman DBL Indonesia ini adalah untuk membuat semua instansi yang terlibat saling bersinergi demi kemajuan bola basket Lampung.

“Kami sebagai induk organisasi berharap makin banyak event-event nasional yang dapat hadir ke provinsi Lampung untuk memotivasi para atlet kami agar dapat bersaing di level nasional,”ungkap Fahrur Rozie, Ketua Perbasi Lampung.

Panggung DBL Lampung sendiri bakal digelar di Gedung Serbaguna (GSG) Unila (Universitas Lampung) pada 27 Januari sampai 3 Februari. Sampai jumpa di arena geng!

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman DBL Indonesia

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY