ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 3 Padang Sidempuan adalah tim debutan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Mereka akan memulai kiprahnya di DBL Medan pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024.

Perdana bergabung di lingkaran persaingan DBL Medan musim ini, putri SMAN 3 Padang Sidempuan penuh ambisi. Bermodalkan latihan rutin jelang kompetisi, mereka optimistis memulai debutnya.

"Latihan kami berjalan lancar, mungkin kami hanya terkendala di cuaca, seperti hujan dan dengan cuaca yang kurang bersahabat. Tetapi tim kami selalu maksimal untuk menunjukkan permainan terbaik nantinya," tutur Sonia Anjela Lubis, pemain SMAN 3 Padang Sidempuan.

Baca juga: Debutan! Putra Singapore International School Siap Melantai di DBL Medan

Kepercayaan diri untuk melantai di DBL Medan juga telah dimiliki oleh anak-anak SMAN 3 Padang Sidempuan. Sebab, tak hanya latihan saja. Mereka juga kerap menjalankan uji tanding untuk menambah jam terbang.

Lebih jauh, Sonia menambahkan, putri SMAN 3 Padang Sidempuan juga telah siap secara fisik dan mental. Mereka tak gentar dihadapi oleh lawan yang kuat di DBL Medan.

"Kami selalu fokus dapat porsi latihan dari pelatih, mulai itu latihan fisik dan melatih mental dan lain-lain," tegas Sonia.

Dari hasil drawing, tim putri SMAN 3 Padang Sidempuan menempati posisi bagan kanan. Mereka akan melawan SMAN 2 Medan di laga perdananya. Menanggapi calon lawannya itu, Sonia penuh percaya diri. 

Baca juga: Menuju DBL Medan: Berada di Bagan 'Sulit', Putra Wahidin Optimistis Melantai!

"Walaupun kami tim debutan di DBL tahun ini, kami dari tim SMAN 3 Padang Sidempuan mencoba menunjukkan yang terbaik dan buat bangga nama sekolah," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series sendiri akan digelar pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024 di GOR UNPRI Medan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY