ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series akan berlangsung pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024 di GOR UNPRI Medan. Puluhan tim yang akan melantai tentu sudah mempersiapkan diri jelang kompetisi dimulai.

Baca juga: Menuju DBL Medan: Methodist Tanjung Morawa Kembali Melantai!

Tim putra SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan jadi salah satu tim yang juga tengah mengencangkan ikat pinggang mereka sebelum melantai. Pasalnya, putra Wahidin berada di bagan 'sulit'.

Berdasarkan hasil drawing, mereka menempati posisi bagan kanan bawah. Mereka akan menghadapi SMA Cinta Budaya di laga perdana. Jika menang, putra Wahidin akan bersua dengan finalis 2022 lalu, yaitu SMA Methodist 2 Medan.

"Untuk drawing hasilnya itu kurang bagus menurut saya. Banyak tim-tim bagus yang satu bagan dengan tim kita, terus untuk ke babak delapan besar saja kita harus melawan finalis tahun lalu, itu lawan yang cukup berat," ujar Endrio, salah satu pemain Wahidin.

Baca juga: Wajah Baru Hadir di DBL Medan! Cek Jadwal Opening Party Di Sini...

Meski mengaku sulit, Endrio tetap optimistis timnya bisa melaju hingga ke babak berikutnya. Terlebih, mereka telah menjalani latihan rutin sejak lama dan tanpa hambatan.

Modal latihan itu ia percayai bisa menjadi senjata baginya dan tim untuk tampil maksimal di DBL Medan. "Harapanya, kita bisa lebih baik dari tahun lalu, tahun lalu kita itu Fantastic Four, kita ingin lebih baik dari itu," tukasnya.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Medan: Bakal Panas, Tim Debutan Siap Tempur!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY